14.8 C
New York
Sabtu, Oktober 19, 2024

Buy now

spot_img

BPK Berharap Laporan Keuangan Selalu WTP

Link, Banjarbaru – Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA mendoakan Pemerintah Provinsi Kalsel dalam laporan keuangan selalu mendapat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal itu disampaikan Pius Lustrilanang dalam sambutan Sertijab Kepala BPK Perwakilan Kalsel pada Kamis (22/9).

“Pemprov Kalsel sudah sembilan kali WTP, kita doakan agar selalu mendapat WTP,” ujar Pius Lustrilanang.

Dihadapan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Bupati/Wali Kota serta pimpinan Forkopimda Kalsel, Pius Lustrilanang juga menyampaikan perpindahan jabatan ini adalah sesuatu yang wajar. Sebab, biasanya pejabat yang berganti itu paling lama menjabat berkisar 2-3 tahun.

Baca juga  Raih Opini WTP Kesembilan DPRD Apresiasi Pemko Banjarbaru 

Pius Lustrilanang juga memberi tugas kepada kepala perwakilan baru, Rahmadi agar menyisir kembali temuan lama agar bisa diselesaikan kasusnya.

“Tolong nanti temuan yang lama, yang orangnya mungkin sudah berganti, atau sudah tidak ada lagi, agar bisa diselesaikan. Sehingga orang yang baru tidak terbebani dengan permasalahan yang lama, tolong nanti Pak Rahmadi agar bisa disisir,” ujarnya.

Pada kesempatan itupun, Pius Lustrilanang juga mengapresiasi kinerja dari M Ali Asyhar yang sudah berkinerja baik di Kalsel. Bahkan semua daerah di Kalsel sudah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian.

“Ini kami minta juga untuk daerah bisa dipertahankan,” katanya. (why)

BERITA LAINNYA

spot_img
spot_img

BERITA TERBARU