Pasar Murah Kota Banjarbaru Sediakan Bahan Pokok Untuk Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Banjarbaru- Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Banjarbaru mengadakan kegiatan pasar murah untuk masyarakat Kota Banjarbaru. Pasar murah ini, berlokasi di halaman kantor disdag dan dilaksanakan selama dua hari 21-23 April 2022.
H M Aditya Mufti Arifin, Walikota Banjarbaru yang langsung membuka dan meninjau pasar murah tersebut, mengatakan bahwa tujuan diadakannya pasar murah ialah diharapkan mampu memberikan kemudaan masyarakat dalam mendapatkan sembako. Terlebih, dimasa sekarang yang rata-rata harga bahan pokok dipasaran mengalami kenaikan harga.
“Mudahan membantu, masyarakat untuk mendapatkan kebutuhannya ditengah-tengah pandemi dan Inflasi. Kita ingin produsem untung, pedagang untung, masyarakat mudah mendapatkan nya,” ungkap Aditya, Kamis (21/4/2022).
Sementara itu, Abdul Basid Kepala Disdag mengatakan bahwa di Banjarbaru ada 4 titik pasar murah. Pertama di Halaman Kantor Disdag yang dilaksanakan dua hari, kemudian di 23 April 2022 berada di kelurahan Cempaka.
“Tanggal 25 April akan ada di Kelurahan Syamsudin Noor, dan 26 April di Kelurahan Landasan Ulin Tengah,” ungkap Basid.
Ia mengatakan, bahwa pasar murah ini juga di dukung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dan diikuti 58 Peserta. Baik dari Pemerintahan, maupun dari Bulog dam beberapa pedagang yang hadir seperti pedagang telur, beras, ayam dan lain-lain.
“Walaupun harganya berbeda sedikit dari pasaran, namun semoga bisa dapat membantu untuk masyarakat keseluruhan,” tutupnya. (Wahyu/BBAM)

Baca Juga  Proyek Jembatan Handil Baru dan Mekar Sari Jadi Sorotan Dewan