Peringati Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru, Aditya Ziarah Ke Makam Pemimpin Kota Terdahulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Banjarbaru- Dalam rangka memperingati Hari jadi Ke-23 Kota Banjarbaru, Wali Kota M Aditya Mufti Ariffin melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam pemimpin Kota Banjarbaru terdahulu, di Taman Makam Bahagia Landasan Ulin, Selasa (19/4/2022).

Aditya mengatakan, ziarah dan tabur bunga ini dalam rangkaian hari jadi ke-23 Kota Banjarbaru sebagai bentuk penghormatan sekaligus pengingat, agar tidak melupakan jasa-jasa dan semangat para pendahulu yang telah memberikan dedikasi juga pengorbanan untuk membangun Negara, Bangsa, Dan Daerah.

“Banjarbaru bisa semaju ini salah satunya adalah berkat jerih payah para pendahulu kita. Dan sekarang tugas kitalah terutama para pemuda untuk meneruskan perjuangan dan semangat pembangunan dari beliau-beliau,” tuturnya.

Baca Juga  Puncak Harjad Kota Banjarbaru Digelar Secara Agamis

Penaburan bunga diawali oleh Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin, di atas pusara Wali Kota Banjarbaru Periode 2016-2020, Nadjmi Adhani, dan dilanjutkan ke pusara Wakil Wali Kota Banjarbaru Periode 2010-2015 Ogi Fajar Nuzuli.

Turut hadir dalam ziarah dan tabur bunga yaitu, Wakil Wali Kota Wartono, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, Unsur Forkopimda Kota Banjarbaru, kepala SKPD, serta camat dan lurah se-Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu pula, Wali Kota Aditya juga menaburkan bunga ke pusara Sang Ibunda tercinta, Hj Hayatun Fardah yang meninggal dunia pada 26 Mei 2021 lalu. (Ita/***)