Streaming Link: Eat, Love, Kill Di Disney+ Hotstar

Facebook
Twitter
LinkedIn

Untuk para pencinta Drama Korea (drakor) bulan ini banyak disuguhi drakor terbaru, seperti drakor Link: Eat, Love, Kill episode pertama telah tayang pada Senin (6/6/2022) pukul 22.30 KST atau pukul 20.30 WIB di tvN. Drakor Link: Eat, Love, Kill akan mengisi slot Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Link: Eat, Love, Kill bercerita tentang seorang juru masak terkenal bernama Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) yang mulai merasakan emosi yang sama dengan orang lain, yaitu Noh Da Hyun (Moon Ga Young).

Perasaan ini pertama kali terjadi setelah 18 tahun lalu, yaitu ketika Gye Hoon bisa merasakan emosi adik kembarnya, Gye Young. Namun, 18 tahun lalu Gye Young menghilang dan Gye Hoon yakin ia sudah meningga. Sebab, pria itu sudaah tdiak merasakan emosi Gye Young lagi.

Dalam Link: Eat, Love, Kill episode pertama menceritakan tentang pertemuan pertama Gye Hoon dan Da Hyun. Gye Hoon sendiri bekerja sebagai koki terkenal. Sedangkan, Da Hyun hanya bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran. Keduanya bertemu di sebuah event, dan Da Hyun langsung menganggap Gye Hoon aneh. Gye Hoon sendiri ingin mencari tahu siapa sosok yang membuatnya kembali merasakan emosi saudari kembarnya.

Sehingga, ia ingin mengetes telepati dengan siapa pun termasuk Da Hyun. Tentu saja, hal itu membuat Da Hyun salah paham dan menganggap Gye Hoon pria yang gila. Di sisi lain, ada sosok lain yang ternyata kerap menguntit Da Hyun. Pria itu bahkan mengaku bahwa mereka adalah pasangan kekasih. Tentu saja hal itu disangkal Da Hyun, dan ia meminta pria yang merupakan teman kerjanya itu tidak muncul lagi di hadapannya.

Baca Juga  Bioskop Misbar Jadi Arena Nonbar Final Indonesia Vs Thailand

Sementara itu, Gye Hoon memutuskan berhenti dari pekerjannya dan kembali ke kampung halamannya, Jihwa. Di sana, Gye Hoon ingin membuka restorannya sendiri. Namun, ternyata Da Hyun juga tinggal di lingkungan tersebut. Da Hyun sendiri meminta maaf kepada Gye Hoon karena salah mengiranya sebagai orang aneh dan penguntit. Suatu hari, insiden terjadi ketika Da Hyun diserang oleh penguntitnya. Da Hyun yang bingung berusaha melawan dan membuat penguntit itu terluka. Namun, bukannya melaporkan hal itu ke polisi, Da Hyun, ibu dan neneknya malah menyembunyikan penguntit yang diduga sudah tewas itu ke dalam sebuah lemari es di luar rumah mereka.

Cara Nonton Drakor Link: Eat, Love, Kill Sub Indo di Disney+ Hotstar Jika Link: Eat, Love, Kill telah tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia, untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia. Besaran biaya atau tarif paketnya, yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. (wahyu/net)