Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHeadline50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam

50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam

Linkalimantan.com – Luar biasa! Meski terjadi kenaikan harga tiket pertandingan yang dilakukan PSSI. Meski ada yang mengeluhkan tingginya harga tiket, namun masih banyak yang tetap loyal membeli demi mendukung perjuangan pasukan Shin Tae-yong melaju mulus ke Piala Dunia 2026. Bahkan tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam.

Harga tiket termurah Timnas Indonesia untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Irak dan Filipina memang naik lebih dari dua kali lipat. Jika sebelumnya tiket termurah Rp100 ribu (pre-sale Rp80 ribu), kini melambung menjadi Rp250 ribu.

Animo masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia masih terbilang tinggi. Sebanyak 50 ribu tiket Timnas Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ludes terjual dengan kurun waktu 12 jam.

Instagram Timnas Indonesia sempat dibanjiri dengan komentar dari para suporter karena memiliki kenaikan hampir dua kali lipat, namun nyatanya tiket Timnas Indonesia mampu terjual sebanyak 50.000 dalam kurun waktu 12 jam.

Jumlah ini terbilang sangat fantastis mengingat sebanyak 50 ribu tiket mampu terjual dengan hanya membutuhkan waktu 12 jam saja dan kenaikan harga tersebut nampaknya tak menghalangi para suporter untuk mendukung Timnas Indonesia secara langsung.

“PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar dari suporter,’’ ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Tambah Semangat

Pihaknya menilai bahwa para pendukung setia Timnas Indonesia tidak akan keberatan dan tetap memberikan dukungan penuh untuk perjuangan Jay Idzes dkk.

Baca juga  PSM Makassar vs Barito Putera: Laskar Antasari Takluk

“Kami yakin teman-teman suporter tidak akan mempermasalahkan harganya karena mereka juga paham bahwa timnas juga butuh dukungan yang kuat.”

“Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi,” tambahnya.

Kebutuhan Timnas Indonesia

Yunus juga menjelaskan hasil penjualan tiket Timnas Indonesia nant akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan Timnas Indonesia, supaya semakin kuat.

Tidak hanya untuk Timnas Indonesia senior yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun Timnas di bawahnya, termasuk Timnas Indonesia Putri.

“Saat ini ada lima tim yang sedang melakukan pemusatan latihan dan ada juga yang sedang mengikuti even internasional (AFC U-17 wanita). Lima timnas itu adalah timnas senior, U-23, U-20, U-17 Putra, dan timnas wanita,” jelas Yunus Nusi memungkasi.

Skuad Timnas Indonesia
Kiper: M. Adi Satryo (PSIS), Ernando Ari (Persebaya)
Bek: Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Muhammad Ferrari (Persija), Justin Hubner (Cerezo Osaka), Jay Idzes (Venezia), Rizky Ridho (Persija)
Sayap: Pratama Arhan (Suwon FC), Asnawi Mangkualam (Port FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Nathan Tjoe-A-ON (Heerenveen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Yakob Sayuri (PSM), Yance Sayuri (PSM)
Gelandang: Thom Haye (Heerenveen), Ivar Jenner (FC Utrecht), Ricky Kambuaya), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)
Penyerang: Dimas Drajad (Persikabo), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), Rafael Struick (ADO Den Haag)

Sumber: bola.net

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER