16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Buy now

spot_img

Tausiyah Serius Dalam Canda Ustazd Das’ad Latif, Hadirkan Kesejukan

Link, Banjarbaru – Kehadiran Ustazd Das’ad Latif di Kota Banjarbaru benar-benar menyejukkan suasana. Utamanya saat ustazd yang dikenal dengan canda ini memberikan tausiah pada rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW persembahan Yayasan Acdul Azis Halaby di lima kecamatan se Kota Banjarbaru.

Teranyar, kehadiran Ustaz Das’ad Latif saat tausiyah pada Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Utara mampu menghibur jamaah dengan canda namun mengandung hikmah, Kamis (3/10/2024) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan Yayasan Abdul Azis Halaby ini menyedot perhatian jamaah dengan tausiyah Ustaz Das’ad Latif, tetap serius menyimak kendati disertai tawa canda.

Ia menekankan kepada jamaah perempuan yang tampaknya lebih banyak dari jumlah jamaah laki-laki, untuk menjaga dengan baik mulutnya.

“Rahasia gampang masuk surga, jaga mulut dan syukur suami. Masuk neraka, kebalikannya,” kata Ustaz Das’ad Latif.

Jadi, jangan suka menggosip karena ini bikin bangkrut amal dimiliki.

Baca juga  TPQ Halaby Peringati Tahun Baru Islam 1446 H Bersama Ustadz Yamad

Habis amal diperoleh menghadiri majelis, taklim, dan lainnya karena menggosip menceritakan kejelekan tetangga.

“Selain itu yang menyebabkan bangkrut, memutus tali silaturahmi,” imbuhnya.

Ustaz Das’ad Latif juga mengajak seluruh  jamaah bersholawat bersama pada kegiatan yang dihadiri Pembina Yayasan Abdul Azis Halaby dan Anggota DPRD Kota Banjarbaru Ririk tersebut.

Peringatan hari besar Islam malam kedua ini bersama Ustaz Das’ad Latif dalam kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW bertema Cinta Hakiki Meneladani Risalah Sang Nabi, diadakan Kamis (3/10/2024) malam di lapangan Resque Regas Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara.

Berikutnya, Jumat (4/10/2024) malam di Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin, Sabtu (5/10/2024) malam di Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Minggu (6/10/2024) malam di Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang. (wahyu)

BERITA LAINNYA

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU