Minggu, Mei 19, 2024

Argentina VS Curacao, International Friendly 29 Maret

Linkalimantan.com – Argentina akan beruji coba melawan Curacao di Estadio Unico Madre de Ciudades. Di atas kertas Timnas Curacao bukan lawan sebanding dengan Leonel Messi dan kawan-kawan.

Pertandingan International Friendly antara Argentina vs Curacao di Estadio Unico Madre de Ciudades ini dijadwalkan live Rabu, 29 Maret 2023, jam 03:00 WIB.

Sebelumnya, dalam laga pertama mereka setelah menjuarai Piala Dunia 2022, Argentina menang atas Panama. Argentina memenangi laga friendly di Buenos Aires tersebut dua gol tanpa balas. Mereka menang lewat gol-gol Thiago Almada menit 78 dan kapten Lionel Messi menit 89.

Messi sejauh ini sudah mencetak 99 gol dalam 173 penampilan untuk Argentina. Melawan Curacao di Santiago del Estero nanti, Messi punya peluang untuk mengukir gol ke-100 dengan seragam Argentina.

BACA JUGA  Prediksi MU vs Chelsea, 7 Desember 2023

Di atas kertas, Curacao adalah lawan yang mudah buat Argentina. Melawan Timnas Indonesia saja, pada September 2022 lalu, Curacao dua kali kalah, yakni dengan skor 2-3 dan 1-2.

Prediksi Starting XI Argentina vs Curacao

Argentina (4-3-3): Rulli; Montiel, Pezzella, Lisandro Martinez, Acuna; Almada, Paredes, Palacios; Messi, Lautaro Martinez, Dybala.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Curacao (4-3-3): Room; Martina, Gaari, Van Eijma, Floranus; L Bacuna, Anita, J Bacuna; Antonisse, Janga, Gorre.

Pelatih: Remko Bicentini.

Head-to-Head Argentina vs Curacao

Catatan Pertemuan
Argentina dan Curacao belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. (spy)

Sumber: https://www.bola.net

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER