18.4 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Buy now

spot_img

Usai Menangi Game 5 Warriors Pangkas Ketinggalan Dari Lakers

Linkalimantan.com-Kemenangan Golden State Warriors atas Los Angeles Lakers dengan skor 121-106 sang juara bertahan pangkas ketinggalan menjadi 2-3.

Dilansir dari ligaolahraga.com dalam pertandingan di Chase Center, Steph Curry kembali bersinar dengan mencetak 27 poin dan 8 assists. Disusul Andrew Wiggins yang membuat 25 poin dan Draymond Green menambah dengan torehan 20 poin.

Curry mengalahkan bel babak pertama dengan tembakan 3 angka atas Lonnie Walker IV saat tim tuan rumah memimpin 70-59. 70 poin di babak pertama adalah Golden State terbanyak di babak playoff sejak mencetak 72 poin dalam kemenangan putaran pertama Game 6 atas Clippers pada 2019. Tim terakhir yang mencetak 70 atau lebih di babak pertama pertandingan playoff melawan Lakers adalah Phoenix dengan 71 di Game 4 putaran kedua tahun 2000.

Austin Reaves melakukan lemparan tiga angka dengan waktu tersisa 5:25 yang memotong keunggulan Golden State menjadi satu digit pada 104-95 hanya untuk Curry menjawab dengan lima poin langsung, kemudian dia melakukan pukulan besar lainnya setelah bersenggolan dengan D’Angelo Russell.

Baca juga  Indiana Pacers Raih Kemenangan Atas New York Knicks, Tyrese Haliburton Cetak 20 Poin

Golden State mencoba bangkit dari defisit seri 3-1 untuk kedua kalinya dalam sejarah waralaba dan akan mencoba memenangkan satu lagi untuk membawa Game 7 kembali ke Chase Center pada hari Minggu.

Warriors bangkit dari ketertinggalan 3-1 di final Wilayah Barat 2016 melawan Kota Oklahoma. Green dan Wiggins bergantian melawan James dan Golden State mencoba membuat Davis keluar dari ritme setelah ia mencetak 23 poin, 15 rebound, tiga steal, dan dua assist di Game 4.

Sekarang, tim besutan Steve Kerr itu akan kembali ke LA untuk Game 6 pada Jumat malam dengan Lakers 5-0 di kandang postseason ini, setelah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di lantai mereka sendiri sejak kalah dari Bulls pada 26 Maret. (link/net).

BERITA LAINNYA

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU