8.9 C
New York
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

spot_img

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang Sore Ini

Linkalimantan.com – RANS Nusantara FC akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (15/7).

Laga RANS Nusantara FC  vs Persita Tangerang  ini bakal disiarkan lewat live streaming di Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Menatap pertandingan tersebut, kedua tim dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab pada pekan sebelumnya, RANS Nusantara FC dan Persita sama-sama meraih hasil maksimal.

The Prestige Phoenix berhasil mencuri tiga poin dari kandang Bhayangkara FC. Tim milik Raffi Ahmad itu membungkam The Guardian dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7).

Enam hari sebelumnya, RANS Nusantara FC juga sukses melibas Persikabo 1973 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dua kemenangan beruntun di awal kompetisi itu membuat The Prestige Phoenix meraup enam poin dan memimpin klasemen sementara.

Sedangkan Persita dalam partai terakhirnya sukses menaklukan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (8/7). Kemenangan itu membangkitkan kepercayaan diri Pendekar Cisadane yang dalam laga pertama keok 0-2 dari Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Minggu (2/7).

Baca juga  Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Timnas di Grup C

Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara FC  vs Persita Tangerang
RANS Nusantara FC (4-3-3): Tri Hamdani; Marckho Meraudje, Angelo, Kiko Carneiro, Taufik Hidayat; Abdul Rahman, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Antoni Putro Nugroho, Evandro Brandao, Tavinho
Pelatih: Eduardo Almeida

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Muhamamd Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Mateo Bustos, Bae Sin-yeong, Rifki Septiawan; Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana
Pelatih: Luis Edmundo Duran

Head to Head 
13/12/2022: Persita 4-1 RANS Nusantara FC
19/03/2023: RANS Nusantara FC 1-2 Persita. (tri)

Sumber: www.bola.net

BERITA LAINNYA

spot_img
spot_img

BERITA TERBARU