18.4 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Buy now

spot_img

Pimpinan Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby Ucapkan Terimakasih Kepada Jamaah Peringatan Maulid Nabi Bersama Ustaz Das’ad Latif

Link, Banjarbaru – Kegembiraan Pimpinan Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby pada Peringatan Maulid Nabi Bersama Ustaz Das’ad Latif Persembahan Yayasan Abdul Azis malam ke-4 di Kelapa Gading 1, Banjarbaru Selatan benar benar dirasakannya.

Datang ke lokasi kegiatan di Kelapa Gading, rombongan Erna Lisa Halaby mendapatkan surprise dari kelompok majelis perempuan setempat. Puluhan jamaah muslimah menyambut rombongan Hj Lisa saat Kelompok Maulid Habsyi sampai pada sesi Mahalu Qiyam, hingga duduk bersama di atas panggung membentuk sap terpisah dengan jamaah laki-laki.

“Alhamdulillah kegiatan Peringatan Maulid Nabi Bersama Ustaz Das’ad Latif berlangsung dengan baik,” ujar Erna Lisa dalam sambutannya.

Terkhusus, mantan birokrat pada Pemko Banjarbaru ini tak lupa mengucapkan terimakasih terhadap jamaah yang memenuhi sap yang telah tersedia

Baca juga  Warga Sambut Antusias Tabligh Akbar Yayasan Abdul Azis Bersama Gus Miftah

Lisa pun menjelaskan selain memberikan tausiah di helaran peringatan Maulid Nabi Muhammad, Ustaz Das’ad Latif juga mengunjungi sejumlah rumah yatim piatu yang ada di Kota Banjarbaru.

Sementara itu, hingga pukul 21.30 Wita jamaah masih saja berdatangan. Tak sedikit jamaah terpaksa duduk di pinggir jalan lantaran lapangan utama telah penuh.

Puncaknya, sekira pukul 21.32 Wita rombongan Ustaz Das’at Latif pun datang dan langsung disambut jamaah berdiri diiringin sair qosidah.

Untuk agenda selanjutnya, pada, Minggu (6/10/2024) malam akan dilaksanakan di, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang. (spy)

BERITA LAINNYA

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU