14.8 C
New York
Sabtu, Oktober 19, 2024

Buy now

spot_img

Das’ad Latif Ajak Jamaah Selalu Mendekatkan Diri Dengan Allah SWT

Link, Banjarbaru – Dihadapan ribuan jamaah Peringatan Maulid Nabi Persembahan Yayasan Abdul Azis Halaby malam ke-4 di Kelapa Gading 1, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Ustaz Das’ad Latif mengajak senantiasa untuk selalu mendekatkan diri dengan Allah SWT.

“Menghadiri majelis ilmu itu sangat mulia. Tetapi ingat dibalik kemuliaan itu iblis juga berkeliaran untuk membisikkan godaan kepada manusia. Misalnya dengan membisikkankepada jamaah untuk mendengarkan tausiah  sambil mainan hand phone. Akibatnya essensi yang ada di majelis ilmu itu tidak didapat, dan inilah yang diinginkan iblis,” ujar Ustazd Das’ad Latif mengawali tausiahnya, Sabtu (5/10) malam.

Dalam tausiahnya, banyak hikmah yang disampaikan Ustaz Das’ad Latif. Terpenting semakindekatkan diri dengan Allah kemudian ajakan untuk memperbanyak sabar, selawat dan memperbaiki salat.

“Nonton youtobe dan follower ustaz dapat pahala, kalau follow artis maka hidupmu akan foya foya,” kata dia.

Tak lupa Das,ad Latif mengungkapkan kenapa doa tidak diijabah, padahal setiap saat sudah selalu memanjatkan doa.

Baca juga  ELH: Alhamdulillah, Perdana TPQ Halaby Cetak 7 Hafidz

“Karena doa yang disampaikan tidak disertai selawat. Ingat Nabi Muhammad itu dihadapkan dengan banyak masalah, tetapi beliau sama sekali tidak mengeluh menghadapi masalah. Jadi, takaruf mendekat diri dengan Allah, bukan curhat dengan mesos, update status,” katanya.

Sementara itu, sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana, H Jon Robet mengucapkan terima kasih yamg sebesarnya juga kepada seluruh pihak sehingga sukseskan acara, BPK  Car Wash Jon Resque, masyarakat lingkungan sekitar dan seluruh relawan BPK Kelurahan Sungai Besar.

“Semoga semua dapat syafaat nabi Muhammad. Terima kasih tentunya sekali lagi kepada Yayasan Abdul Azis Halaby, setiap tahun diadakan seperti ini kami siap,” kata Jon Robet.

Untuk agenda selanjutnya, pada, Minggu (6/10/2024) malam di wilayah Kecamatan Liang Anggang akan dilaksanakan di Komplek Wengga 4 Kelurahan Landasan Ulin Utara. (wahyu)

BERITA LAINNYA

spot_img
spot_img

BERITA TERBARU