spot_img

Shakira Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia Qatar

UPACARA pembukaan ajang Piala Dunia Qatar 2022 sukses terselenggara pada hari Minggu (21/11) di Stadion Al Bayt, Al Khor.

 

Jika Shakira tidak tampil, beberapa artis serta musisi dunia hadir untuk memeriahkan acara pembukaan tersebut, salah satunya adalah Jungkook.

 

Sang personel termuda BTS menyanyikan lagu Dreamers yang merupakan menyanyikan soundtrack resmi Piala Dunia Qatar 2022.

 

Ternyata, kemeriahan pembukaan Piala Dunia 2022 menyimpan kabar kurang baik. Pasalnya, beberapa musisi dunia seperti Shakira, Dua Lipa, dan Rod Steward membatalkan penampilan mereka dengan alasan yang cukup mengejutkan.

 

Melansir Marca Magazine sebagaimana diberitakan https://www.insertlive.com/,  Shakira memutuskan untuk tidak tampil beberapa hari sebelum dimulainya Piala Dunia Qatar 2022.

 

“Telah dikonfirmasi kepada saya bahwa Shakira tidak akan tampil pada upacara pembukaan, tetapi mereka tidak akan mengatakan apakah dia akan mendapat peran lain sepanjang Piala Dunia,” kata jurnalis Adriana Dorronsoro dalam acara televisi El programa de Ana Rosa.

Baca juga  Keren!!! 6 Wasit Perempuan Ada di Piala Dunia 2022 Qatar

 

Lalu,  Dua Lipa dan Rod Steward juga menolak untuk tampil dalam acara tersebut dengan alasan FIFA lebih mementingkan kepentingan mereka sendiri dibandingkan hak asasi manusia.

 

Penyanyi asal Inggris ini menuturkan bahwa dirinya akan mendukung negara kelahirannya dari jauh dan tidak akan datang langsung ke Qatar.

 

“Saya akan menyemangati Inggris dari jauh dan saya berharap untuk mengunjungi Qatar ketika telah memenuhi semua janji hak asasi manusia yang dibuat ketika memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia. ” tulis Dua Lipa di Insta Stories miliknya. (link/net/ Foto: (AFP/LOIC VENANCE)

BERITA LAINNYA

spot_img

BERITA TERBARU