Rabu, Mei 22, 2024

Agensi Konfirmasi Lee Jong-suk dan IU Pacaran

Linkalimantan.com-Aktor Korea Selatan Lee Jong-suk dikonfirmasi berkencan dengan aktris sekaligus penyanyi IU. Kabar itu disampaikan langsung oleh agensi Lee Jong-suk, HighZium Studio.

Rumor kencan antara Lee Jong-suk dengan IU yang sebelumnya beredar usai diberitakan Dispatch. Media itu membagikan foto keduanya yang kedapatan tiba di Jepang untuk merayakan Natal bersama.

HighZium Studio pun langsung merilis pernyataan resmi.

“Lee Jong-suk dan IU baru-baru ini berubah status dari teman dekat menjadi kekasih. Mereka saat ini menjalani hubungan serius. Mohon dukung mereka agar mereka bisa melanjutkan hubungan yang harmonis,” demikian keterangan agensi Lee Jong-suk.

Dispatch sebelumnya melaporkan bahwa kedua bintang tersebut diduga berkencan usai Lee Jong-suk membawakan pidato di MBC Drama Awards 2022.

Jong-suk dalam acara itu mengatakan bahwa ada seseorang yang selama ini membantu dia berpikir positif dan membuat Jong-suk menjadi sosok yang lebih baik.

“Ada seseorang yang membantu saya untuk berpikiran positif dan mengarahkan saya ke arah yang baik saat saya sedang banyak masalah, ketakutan, dan menderita setelah menyelesaikan wajib militer,” kata Jong-suk seperti dikutip Naver.

Jong-suk mengaku ia ingin hidup lebih keras dan lebih baik setelah bertemu dengan sosok tersebut.

“Saya juga banyak merenungkan masa lalu. Saya akan bekerja keras untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan,” ucapnya.

Pernyataan itu pun menuai banyak komentar. Banyak yang menduga bahwa sang aktor kini sedang berkencan.

Dispatch tak lama langsung merilis artikel yang menciduk keduanya tengah menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang.

Dalam foto yang diunggah Dispatch di Instagram, keduanya tampak tiba di Jepang dalam kurun waktu berdekatan. Jong-suk tiba di Jepang pada 20 Desember setelah melakukan fan meeting, sementara IU pada 24 Desember bersama adik laki-lakinya.

Seorang ajudan mengatakan bahwa¬† Jong-suk “sudah memesan kamar hotelnya sendiri serta mengajukan layanan penjemputan” untuk IU dan adik lelakinya kala itu.

Rekan Jong-suk dan IU juga sempat mengisyaratkan bahwa “keluarga mereka sudah menyetujui hubungan keduanya”. IU juga disebut sempat bernyanyi di pernikahan adik perempuan Jong-suk. (link)

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER