Rabu, April 24, 2024

Anime Terbaru Bulan April, Berikut Sinopsis Oshi no Ko

Bertambah lagi list anime terbaru yang tayang bulan April, yaitu Oshi no Ko. Simak sinopsis anime Oshi no Ko di bawah ini.

Oshi no Ko merupakan anime terbaru dari studio Doga Kobo yang tayang perdana Rabu (12/4/2023). Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari.

Episode perdana anime Oshi no Ko ditayangkan dengan durasi 90 menit di bioskop Jepang. Untuk di Indonesia, penggemar anime bisa menyaksikan anime ini di platform streaming legal.

Musisi ternama Yoasobi juga berpartisipasi di anime Oshi no Ko dengan menyanyikan opening soundtrack yang berjudul Idol. Sementara untuk soundtrack penutupnya diisi oleh band Queen Bee yang membawakan lagu Mephisto.

Sejumlah voice actor terlibat dalam anime ini, di antaranya Yurie Igoma, Rie Takahashi, Takeo Otsuka, Kento Ito, Tomoyo Takayanagi, dan Yumi Uchiyama.

Seperti apa cerita anime Oshi no Ko? Simak sinopsis anime Oshi no Ko selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Anime Oshi no Ko
Anime Oshi no Ko mengisahkan Gorou Amemiya, seorang ginekolog pedesaan dan penggemar berat Ai Hoshino, seorang idol ternama berusia 16 tahun yang cantik dan multitalenta.

Baca Juga  Spy X Family Season 2 Telah Tayang, Berikut Sinopsisnya

Suatu hari Gorou kedatangan pasien wanita hamil. Rupanya wanita hamil tersebut adalah Ai yang merupakan idolanya. Ai merupakan gambaran sosok idol maiden, sehingga kedatangannya dengan kondisi hamil anak kembar ke rumah sakit tempat Gorou bekerja mengagetkan sang dokter.

Meski dilanda kebingungan, tetapi Gorou berjanji akan membantu persalinan Ai agar anak kembarnya lahir dengan selamat. Namun suatu hari dia bertemu dengan sosok misterius yang merupakan penggemar obsesif dari Ai. Penggemar itu kemudian membunuh Gorou.

Gorou pun tewas. Namun tanpa diduga dia terbangun kembali alias reinkarnasi dalam wujud salah satu anak kembar Ai, yang bernama Aquamarine Hoshino. Ai melahirkan kembar laki-laki dan perempuan, yaitu Aqua dan Ruby Hoshino.

Sejak bereinkarnasi, Gorou yang kini dalam wujud Aqua harus bertahan di dunia showbiz yang tidak segemerlap kelihatannya, karena punya bakat saja tidak dapat menjamin kesuksesan di industri entertainment. Gorou juga harus melindungi Ai.

Untuk mengetahui perjuangan Gorou dalam wujud Aqua serta rahasia siapa pria yang menghamili Ai, kalian bisa menyaksikan anime Oshi no Ko di Bstation. (net)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img