Minggu, Mei 19, 2024

Barcelona vs Man Utd, Sama-sama Pincang

Linkalimantan.com – Pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, mengakui bahwa dirinya sangat antusias menyambut laga Liga Europa antara Barcelona vs Man Utd.

Seperti diketahui, kedua raksasa dari negara tersebut akan bertemu dalam putaran Liga Europa pada Jumat (17/02/2023) dini hari WIB mendatang.

Pertandingan Barcelona vs Man Utd kali ini akan berlangsung di Camp Nou yang membuat Blaugrana memiliki keunggulan sebagai tim tuan rumah.

Meski begitu, Manchester United sendiri kini juga sedang berada di atas angin dengan berhasil menduduki peringkat tiga klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan 46 poin. Tidak hanya itu, The Red Devils juga hanya terpaut dua poin saja untuk menggeser Manchester City dari peringkat kedua (48 poin).

Sehubungan dengan laga yang mempertemukan dua raksasa tersebut, Erik ten Hag, selaku pelatih Manchester United punya komentarnya sendiri.

Menurutnya, laga besar kali ini lebih cocok apabila terjadi di partai final sehubungan dengan performa dua tim yang sedang hebat beberapa waktu terakhir. Meski begitu, ia juga merasa sangat antusias mengetahui bahwa lawannya kali ini juga bisa dibilang seimbang dengan Manchester United.

Sayangnya, Manchester United sendiri disinyalir tidak dapat mengeluarkan seluruh potensinya sehubungan dengan cedera yang menyerang beberapa pemain mereka. Pasalnya, Antony, Anthony Martial, dan Scott McTominay sedang terkena cedera yang membuat Erik ten Hag agak khawatir jelang laga Liga Europa Barcelona vs Man Utd.

Barcelona Juga Sedang Pincang

Tidak lebih baik, Barcelona sendiri juga tidak bisa mengerahkan seluruh kemampuannya dalam laga melawan Manchester United di Liga Europa ini. Mereka dikabarkan akan tampil tanpa sang pentolan sekaligus kapten tim, Sergio Busquets, yang saat ini masih dalam proses pemulihan cedera.

Diketahui, bahwa Sergio Busquets terkena cedera pergelangan kaki saat mereka mencukur habis Sevilla pada 6 Februari silam. Dengan begitu, Erik ten Hag juga memiliki kondisi yang sama dari lawannya kali ini dengan kedua pihak akan sama-sama pincang. Meski begitu, catatan laga dari Barcelona bisa dibilang lebih baik lantaran skuad asuhan Xavi Hernandez berhasil memenangkan 10 laga terakhir mereka.

Mereka juga menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol yang tentu menjadi bukti ketangguhan dari Blaugrana yang tidak main-main.(link)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER