Senin, Maret 4, 2024

Batfest 2023 Kembali Digelar Meriah, Dengan Ratusan Hadiah Umrah

Link, Batulicin – PT Jhonlin Group kembali melaksanakan, Batulicin Festival (Batfest) 2023. Batfest digelar selama 2 hari, yaitu tanggal 30-31 Desember 2024.

Banyak rangkaian acara, sebelum pergantian tahun. Salah satunya jalan sehat, yang dihadiri Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor atau Paman. Dilaksanakan di Jhonlin Pantai Festival, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu pada minggu (31/12) pagi.

Acara yang digelar meriah dengan hadiah utama yaitu 150 paket umrah diikuti puluhan ribu peserta dari berbagai daerah, baik dari dalam maupun dari luar Kalsel yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Mengenakan kaos kuning dan rompi hitam Paman Birin berbaur dengan puluhan ribu peserta menempuh jarak sejauh 6,8 km dengan melewati 4 Pos yaitu Pos 1 Parkir area Masjid Al-Falah, kemudian Pos 2 Bundaran BHD, Pos 3 Bundaran HI, terakhir Pos 4 di lapangan Batfest.

Dengan semangat yang luar biasa, Paman Birin berhasil finis pertama dan menyelesaikan trek dengan waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Dalam sambutannya, Paman Birin menyampaikan apresiasinya kepada PT. Jhonlin Grup yang telah menggelar kegiatan Batfest 2023.

Paman Birin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat khususnya Tanah Bumbu.

“Luar biasa, kegiatan jalan sehat ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga berharap, kegiatan Batfest 2023 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Tanah Bumbu. Paman Birin menilai, kegiatan ini dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Tanah Bumbu.

“Saya berharap, kegiatan Batfest 2023 dapat menjadi agenda tahunan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tanah Bumbu,” pungkas Paman Birin.

Turut hadir pada acara itu Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, Pimpinan Jhonlin Grup, H. Andi Syamsuddin, Wakil Gubernur Kalsel H. Muhidin, Dirjen PTKL KLHK, Hanif Faisol Nurofiq, Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar serta sejumlah Kepala SKPD lingkup Provinsi Kalsel. (tri)

Baca Juga  BPKP Temukan Dugaan Kerugian Negara di Bawaslu dan KPU Rp21 M

BERITA POPULER