Begini Sinopsis Jinxed at First yang Mulai Tayang Hari Ini

Facebook
Twitter
LinkedIn
jinxed at first tayang hari ini

Drama Korea Jinxed at First menampilkan chemistry Na In Woo dan Seohyun Girls’ Generation. Keduanya dipasangkan dalam drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Jinx’s Lover.

Pasangan drama Korea Jinxed at First akan menampilkan imej yang berbeda dari project yang mereka bintangi sebelumnya. Di awal tahun, Seohyun menjadi pacar dominan dalam film Love and Leashes. Sedangkan Na In Woo menjadi kakak yang dingin dalam drama Korea At a Distance Spring is Green.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Jinxed at First tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2. Jinxed at First juga bisa ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu dan iQiyi.

Sinopsis Jinxed at First

Sinopsis Jinxed at First mengikuti kisah cinta Gong Soo Kwang (pemain Na In Woo) pria miskin yang bernasib sial dengan Lee Seul Bi (pemain Seohyun) wanita yang memiliki kemampuan melihat masa depan.

Na In Woo menjelma menjadi Gong Soo Kwang, seorang penjual ikan yang selalu bernasib sial. Hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu Lee Seul Bi tujuh tahun lalu. Setiap kali memimpikan Lee Seul Bi, sesuatu yang buruk terjadi pada Gong Soo Kwang.
Karakter yang diperankan Seohyun itu memiliki kemampuan khusus yang diwariskan ibunya. Lee Seul Bi dapat melihat masa depan dengan menyentuh seseorang.

Baca Juga  Gubernur Gelar Paman Birin Cup Sumpitan

Karena kemampuan itu pula karakter utama Jinxed at First harus menjalani kehidupan yang terisolasi dari dunia luar. Namun tujuh tahun lalu, Lee Seul Bi berhasil kabur dari ruang rahasia tempatnya dikurung dan bertemu dengan sosok Gong Soo Kwang.

Kini keduanya bertemu kembali saat Lee Seul Bi mendatangi Gong Soo Kwang secara tiba-tiba. Lagi-lagi nasib penjual ikan itu berubah karena bertemu Lee Seul Bi.

Drama Korea Jinxed at First akan menggantikan penayangan Love All Play. Selain Na In Woo dan Seohyun, Jinxed at First juga dibintangi Ki Do Hoon (Love Alarm 2), Lee Ho Jung (Nevertheless), dan Choi Jung Woo (At a Distance Spring is Green). (wahyu/net)