Jumat, April 12, 2024

Buntut Foto Mesum, Warga Minta Paksa Pembakal Mundur

Link, Martapura – Ratusan Warga RT 03 Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, sambang kediaman Kepala Desa setempat.

Kedatangan mereka di rumah Kades tersebut meminta Kepala Desa hadir dalam rapat, untuk membahas dugaan foto mesum yang beredar di sosial media.

Salah satu tokoh masyarakat Wahid mengatakan, selain membahas itu, warga juga menginginkan agar pembakal berhenti menjadi kepala Desa.

“Tapi setelah di seruduk kerumah oknum pembakal tersebut tidak ada di tempat tinggalnya,” ungkapnya saat ditemui di lokasi Jumat malam 11 Februari 2023.

Ironisnya terang Wahid, bukan hanya pertemuan kali ini saja oknum pembakal tidak ada di kediamannya pada saat dimintai ikut rapat sebelumnya juga tidak ada.

Baca Juga  PCNU Banjar Minta Pembakal Mesum Tahu Diri

“Bahkan selain pembakal, aparat Desa lainnya juga tidak mau hadir, dalam pertemuan ini,” terangnya.

Dijelaskan Wahid sebelum hal ini terjadi, pihak warga sudah melakukan sesuatu laporan kepada pihak bersangkutan dan sudah sesuai dengan prosedur.

“Kita juga sudah melakukan upaya sesuai dengan prosedur, yakni dengan melayangkan surat ditembuskan ke kecamatan dan Bupati Kabupaten Banjar. Tapi, malah Pembakal memancing masyarakat dengan kalimat sesumbar ‘Apabila dapat memberhentikan saya, saya acungi jempol’. Siapa yang tidak terpancing,” tandasnya. (oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img