Senin, Juli 22, 2024
BerandaLink3FDiremake ke Versi Indonesia Berikut Sinopsis My Annoying Brother

Diremake ke Versi Indonesia Berikut Sinopsis My Annoying Brother

Film Korea My Annoying Brother bakal di-remake dalam versi Indonesia. Vino G Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, dan Kristo Immanuel adalah deretan pemeran utamanya.

Film My Annoying Brother versi Indonesia akan diproduksi oleh Base Entertainment bersama Lifelike Pictures. Dalam versi Korea, My Annoying Brother dibintangi oleh Jo Jung Suk, Do Kyung Soo atau D.O EXO, dan Park Shin Hye.

Berikut sinopsis film Korea My Annoying Brother.

My Annoying Brother berkisah tentang Doo Young dan kakaknya, Doo Shik. Keduanya adalah anak yatim piatu. Doo Young merupakan mantan atlet judo nasional yang kehilangan penglihatannya akibat cedera dalam pertandingan.

Dengan kondisinya yang malang, Doo Young juga dimanfaatkan oleh Doo Shik. Doo Shik yang merupakan narapidana memanfaat kondisi sang adik untuk bebas dari penjara.

Baca juga  Rekomendasi 7 Film Yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Mei

Ia mengajukan permohonan bebas bersyarat dengan alasan untuk merawat sang adik yang buta. Setelah permintaannya dikabulkan oleh kepolisian, Doo Shik justru tidak memperlakukan adiknya dengan baik.

Di sisi lain, pelatih judo yang bernama Soo Hyun memberikan dukungan dan semangat kepada Doo Young. Meski Doo Young dan Doo Shik sering bertikai, mereka sebenarnya saling menyayangi. Secara perlahan, keduanya mulai menunjukkan perhatian satu sama lain.

Saat hubungan keduanya mulai harmonis, Doo Shik mendapatkan kabar buruk soal kesehatannya. Ia didiagnosis kanker stadium akhir dan usianya tidak lama lagi.

Doo Shik lantas bertekad menghabiskan sisa umurnya untuk mendukung Doo Young dalam kompetisi paralimpiade. (net)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER