Sabtu, Februari 24, 2024

Diundang Warga Lok Buntar, Ketua DPRD Banjar Datang

Link, Martapura – Menjalankan keseharian sebagai wakil rakyat, sudah sepatutnya siap datang jika rakyat mengundang. Itu lah yang tadi siang dilakukan Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi dan H Ruslan.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi bersama anggota DPRD Banjar Ruslan menghadiri undangan silaturahmi Warga Desa Lok Buntar, Kecamatan Sungai Tabuk dan berikan bantuan paket sembako, Rabu (5/10/2022).

“Alhamdulilah hari ini saya bisa menghadiri undangan silaturahmi  warga Desa Lok Buntar. Bagi saya desa ini sangat tidak asing, karena di desa ini banyak keluarga. Selain itu saat masih anak – anak saya sering  berangkat dari Martapura untuk memancing di desa ini,” jelas Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi saat bertemu dengan para tokoh masyarakat .

Kedatangan Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi dan Anggota DPRD Banjar Ruslan disambut gembira warga Desa Lok Buntar RT 07. Kedatangan mereka ini untuk memenuhi undangan dari Pambakal  beserta warga dengan agenda silaturahmi dan perkenalan dengan wakil rakyat Kabupaten Banjar.

Baca Juga  35 Anggota DPRD Banjar Terindikasi Rugikan Negara

Pada kesempatan yang sama anggota DPRD Banjar dari Fraksi Gerindra, Ruslan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang sudah didaftar oleh aparat desa.

“Paket bantuan ini saya salurkan kepada warga untuk membantu meringankan mereka dalam menghadapi kenaikan sejumlah barang dan jasa pasca kenaikan BBM. Apalagi warga di desa ini masih terdampak dari bencana banjir dan juga pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkap Ruslan.

Terpisah, Maslani, warga Desa Lok Buntar menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi atas undangan mereka. Menurutnya dengan kedatangan Ketua DPRD Banjar bersama bantuan paket yang disalurkan.

“Alhamdulillah Pak Rofiqi bersama Pak Ruslan hadir di Desa Lok Buntar atas undangan kami. Kami berharap Pak Rofiqi lebih sering lagi berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami,” pungkas Maslani.(spy)

BERITA POPULER