Senin, Maret 4, 2024

Eksis 50 Tahun Berkarya, God Bless Gelar Konser Emas

Link, Jakarta – Eksis 50 Tahun Berkarya, God Bless menggelar “Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra” di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat 10 November 2023.

Gelaran konser emas ini juga akan dimeriahkan Padi Reborn, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, hingga gitaris Eet Sjahranie.

“Jelang konser ini, kami seperti merasakan kembali adrenalin yang sama ketika S0 tahun lalu, untuk pertama kalinya God Bless tampil dalam konser di Taman Ismail Marzuki, pada 5 Mei 1973,“ kata Achmad Albar saat press conference ‘God Bless Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra’ di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Rabu (25/10/2023) sebagaimana dikutif dari Channel9.id

Lebih lanjut, Iyek, sapaan akrab Achmad Albar, menerangkan, kini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023. “Kami kembali ingin menjadikan momentum usia 50 tahun God Bless ini sebagai persembahan spesial kepada seluruh pecinta musik rock di Tanah Air,” terangnya.

Ian Antono juga merasakan tingginya euforia lantaran dukungan sederet musisi dan rocker top Indonesia yang akan berkolaborasi di Konser Emas 50 Tahun God Bless. “Kami banyak persiapan dan pematangan konsep yang dijalani God Bless untuk memaksimalkan aksinya bersama para kolaborator serta iringan orchestra dari Tohpati, “ ungkapnya mantap.

Baca Juga  Sinopsis Film The Equalizer 3 Yang Tayang Mulai Hari Ini

Menurut Ian Antono, secara musikalitas konser ini kami harapkan dapat menjadi anthology sekaligus merefleksikan perjalanan God Bless selama 50 tahun di industri musik Indonesia.

“Oleh karena itu, dengan dukungan orchestra dari Tohpati dan juga teman-teman musisi yang hebat-hebat ini, kami merasa mendapat kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa tampil secara maksimal di konser nanti,” tegas lan Antono.

Penjualan tiket “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” saat ini masih dibuka untuk publik.

Tiket terbagi menjadi empat kategori, yakni: Platinum, Gold, Silver, dan Festival Platinum menjadi kategori tertinggi dengan tiket seharga Rp 2.500.000.

Kemudian kategori Gold dengan harga tiket Rp 1.250.000, kategori Silver dengan harga tiket Rp 750.000, dan terakhir kategori Festival dengan tiket seharga Rp 500.000.

Pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui laman www.loket.com.

BERITA POPULER