Minggu, Mei 19, 2024

Halal Bihalal Bersama ASN, Walikota Berpesan Terus Jaga Semangat Membangun 

Link, Banjarbaru – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Apel Gabungan sekaligus halal bihalal bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Banjarbaru di Lapangan Sepak Bola Murjani.

Hadir dalam Apel, HM Aditya Mufti Ariffin Walikota Banjarbaru mengatakan bahwa halal bihalal tersebut dilaksanakan karena masih bulan Syawal.

“Kenapa baru dilaksanakan hari ini, karena kemarin bertepatan dengan rangkaian hari jadi. Dan baru ada waktu kosongnya hari ini, Alhamdulillah hampir semua SKPD dan kepala sekolah hadir,” ungkap Aditya, Kamis (18/4/2024).

Ia menambahkan, semua ASN diundang dalam pelaksanaan Apel gabungan ini. Namun, ASN Guru tidak diundang di karenakan melihat kondisi situasi dan tempat pelaksanaan.

Ia pun berharap, ASN yang sudah mulai masuk kerja bisa semangat membangun, dan semangat untuk melayani Kota Banjarbaru dan masyarakat.

“Dan Ibadah yang sudah terbangun dan dilaksanakan selama bulan Ramadhan, bisa dilaksanakan setelah bulan ramadhan. Jadi semangat ibadah, baik melayani masyarakat kota Banjarbaru ini juga termasuk ibadah, dan semangat ini harus terus dijalankan,” harap Walikota.

Sedangkan untuk ASN yang ketahuan melanggar aturan, yaitu tidak berhadir setelah masa libur panjang. Akan dilakukan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan.

“Hari ini akan kami cek dulu, yang jelas kami sudah sampaikan apabila melanggar aturan. Pasti ada sanksi,” tutupnya. (wahyu/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER