Minggu, Maret 3, 2024

Hasil Chelsea Vs Real Madrid, Skor 0-2

Linkalimantan.com – Setelah kalah di leg pertama, Chelsea kembali menelan kekalahan di leg kedua melawan Real Madrid di perempat final Liga Champion 2022/2023.

Laga Chelsea Vs Madrid yang digelar Stamford Bridge, The Blues menelan kekalahan dengan skor yang sama 0-2, Rabu (19/4/2023) WIB.

Dua gol Madrid diciptakan oleh pemain yang sama, Rodrygo. Pemain sayap tersebut mencetak gol di menit ke-58 dan menit ke-80.

Babak Pertama Chelsea Vs Madrid

Chelsea tidak tampil cukup bagus untuk menguasai jalannya pertandingan. Kendati begitu, Chelsea lebih baik dalam menciptakan peluang.

Sepanjang babak pertama ini kedua tim saling jual beli serangan. Beberapa kali penjaga gawang kedua tim jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya. Namun hingga panjang menandai selesainya 45 menit babak pertama tak satu pun gol tercipta.

Babak Kedua Chelsea Vs Madrid

Chelsea lagi-lagi tidak cukup beruntung untuk mencetak gol. Di menit ke-53, sundulan Conor Gallagher jatuh ke kaki N’Golo Kante dan langsung disepak ke gawang. Entah muncul dari mana, Eder Militao sukses memblok tendangan tersebut dan membuatnya menjauh dari gawang.

Madrid akhirnya lebih dulu menjebol gawang Chelsea di menit ke-58. Berawal dari serangan balik, kecepatan Rodyrgo gagal dikejar pemain Chelsea. Umpan silangnya gagal mencapai Karim Benzema, tetapi disambut oleh Vinicius. Sambil menunggu ruang terbuka, Vinicius memilih mengumpan lagi ke Rodrygo untuk dituntaskan jadi gol.

Baca Juga  Luton Town vs Arsenal: The Gunner Kokoh Di Puncak

Madrid mencetak gol kedua di menit ke-80. Federico Valverde yang lepas dari jebakan offside mengirim umpan matang ke Rodrygo yang tidak terkawal. Rodrygo dengan mudah mencetak gol ke gawang kosong.

Susunan Pemain Chelsea Vs Madrid

Chelsea (3-5-1-1): Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Wesley Fofana; Reece James, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez (Raheem Sterling 67′), N’Golo Kante, Marc Cucurella (Mykhailo Mudryk 67′); Conor Gallagher (Joao Felix 67′); Kai Havertz (Mason Mount 77′).
Pelatih: Frank Lampard (Interim)

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Nacho 81′), Eder Militao, David Alaba (Antonio Rudiger 46′), Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Toni Kroos (Dani Ceballos 76′), Luka Modric; Rodrygo Goes (Marco Asensio 81′), Karim Benzema (Aurelien Tchouameni 71′), Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti. (spy)

BERITA POPULER