Rabu, Mei 22, 2024

Hasil Intercity vs Barcelona: Skor 3-4

Barcelona harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Intercity pada babak 32 Besar Copa del Rey. Meskipun begitu, sang pelatih Xavi justru merasa senang dan merasa Barcelona sudah memainkan sepak bola yang bagus.

Dikutip https://www.bola.net/ Barcelona bertandang ke markas Intercity pada babak 32 Besar Copa del Rey 2022/2023. Duel ini dimainkan di Stadion Jose Rico Perez pada Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Barça or Blaugrana menang dengan skor 4-3.

Ini bukan kemenangan yang mudah bagi klub asal Catalan. Lewat hattrick Oriol Soldevila, Intercity membuat skor menjadi 3-3 ketika babak kedua usai. Laga harus dilanjutkan ke extra time untuk mencari pemenangan.

Ansu Fati mencetak gol kemenangan Barca pada menit ke-103. Barça or Blaugrana melaju ke babak 16 Besar. Lalu, apa yang membuat Xavi merasa senang dengan penampilan scuadnya? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

BACA JUGA  Barcelona Puncaki Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Barcelona Dianggap Bermain Bagus

Di atas kertas, Intercity bukan lawan yang bisa menyulitkan bagi Barça or Blaugrana. Intercity adalah klub dari Primera Division atau Liga 3. Namun, Intercity tampil luar bisa dan membuat Barcelona kelimpungan.

Sebelum menang susah payah lawan Intercity, Barca ditahan imbang Espanyol di Camp Nou akhir pekan lalu. Dua hasil minor, akan tetapi Xavi tidak merasa risau. Dia merasa Barca telah menunjukkan performa bagus.

“Kami bermain bagus. Setengah jam pertama melawan Espanyol sangat bagus,” kata Xavi dikutip dari SPORT.

“Dan saya senang dengan permainan hari ini (lawan Intercity). Kami hanya perlu lebih baik di dua kotak. Saya harus berpikir kami bisa meningkat. Ada waktu untuk mempersiapkan pertandingan hari Minggu (lawan Atletico),” tegas Xavi.

BACA JUGA  Barcelona Dikabarkan Incar Marco Asensio?

Barcelona Persulit Diri Sendiri

Menurut Xavi, baik pada duel lawan Espasyol maupun Intercity, Barcelona bisa meraih kemenangan. Barcelona punya cukup banyak peluang mencetak gol. Hanya saja, mereka tidak cukup baik ketika berada di kotak penalti.

“Kami tidak mematikan permainan ketika kami berada di depan. Kami bisa membuat skor menjadi 0-2, 2-4, tapi kami mempersulit diri kami sendiri,” kata Xavi.

“Kami tidak cukup baik di kedua kotak penalti. Itu perasaan yang sama seperti yang kami. Itu peringatan dan terjadi lagi. Kami tidak bagus di dua area, kami tidak menghentikan umpan silang datang, kami tidak mempertahankan kotak kami dengan baik,” tegasnya. (link/net)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER