Minggu, Maret 3, 2024

Hasnur Berkontribusi Bantuan 155 PJU Flanel Tata Surya

Link, Banjarbaru – Hasnur Riyadi, wakil rakyat Kalsel di DPR RI dari Partai Golkar kiprahnya kini dirasakan warga Kota Banjarbaru. Menyusul bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU) Flanel Surya dari Kementrian Energi Sumber Daya Alam (ESDM) Republik Indonesia.

Pemerintah Kota Banjarbaru dipastikan menerima bantuan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Flanel Surya dari Kementrian Energi Sumber Daya Alam (ESDM) Republik Indonesia. Bantuan tersebut bermula dari usulan Anggota DPR-I dari Dapil I Kalsel, Hasnur Riyadi Sulaiman, M.AB.

Hal itu diungkap, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kota Banjarbaru Taufik Rachman, SH, MH. Dikatakannya bantuan yang didapatkan tersebut adalah usulan dari Anggota DPR-I Hasnur Riyadi Sulaiman, M.AB.

Baca Juga  Tahun Ini Pintu Air Embung Cempaka Ditambah

“Alhamdulillah dengan usulan beliau di tahun 2021 lalu, akhirnya kita  dapatkan PJU tersebut,” ungkapnya kepada Linkalimnatan.com, Selasa, 22 November 2022.

Taufik membeberkan adapun jumlah PJU yang didapatkan Banjarbaru sebanyak 155 unit.

“Untuk pemasangannya ada di 4 kelurahan. Diantaranya dipasang di Kelurahan Palam 25 titik, Bangkal 25 titik, sungai tiung 25 titik dan sisanya dipasang di Kecamatan Landasan Ulin,” bebernya.

Dengan adanya itu, Taufik meminta kepada pihak Kelurahan bisa melakukan pengawasan terhadap PJU yang ada, agar tetap aman.

“Nanti kami sosialisasikan kepada para Lurah yang mendapatkan fasilita umum tersebut agar dapat menjaganya. (oetaya/BBAM)

BERITA POPULER