Senin, Maret 4, 2024

Kafilah MTQN 2022 City Tour Ke Tahura Sultan Adam

Link, Banjar – Kafilah MTQN 2022 dari berbagai daerah di Indonesia kunjungi Gallery Market Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) yang ada di Taman Hutan Raya Sultan Adam (Tahura SA), Senin (17/10).

Kedatangan Kafilah MTQN ini merupakan rangkaian city tour yang disediakan pihak panitia MTQ Nasional XXIX 2022 usai dilaksanakannya lomba selama beberapa hari yang lalu.

Para pengunjung merasa terkesan dan antusias saat memasuki ruang Gallery Market, dimana selain bisa melihat beragam produk-produk HHBK, pengunjung juga dapat sekaligus membelinya. Produk-produk HHBK yang ada di Gallery Market ini seluruhnya merupakan produk dari KTH binaan KPH serta Tahura SA pada Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga  MTQ XXIX Nasional: 90 Persen Sudah Siap

Produk yang dipasarkan antara lain, madu kelulut, madu manis, madu hitam, serbuk kayu manis, serbuk gula aren, kopi pasak bumi, minyak serai, minyak kemiri, gula aren dan banyak lagi HHBK unggulan lainnya.

Esok hari, Gallery Market ini akan kembali dikunjungi para Kafilah MTQ dari daerah lainnya, sebelum mereka kembali ke daerah mereka masing-masing. Dengan dikunjungi nya Gallery Market oleh para Kafilah, semoga produk-produk HHBK KTH Binaan yang dipromosikan dan pasarkan dikesempatan gelaran event MTQ Nasional dapat dikenal luas dan dipasarkan hingga ke pelosok negeri seluruh Indonesia. (why)

BERITA POPULER