Minggu, April 21, 2024

Kapolres Banjar Berganti, M Ifan Hariyat Gantikan Doni Hadi

Link, Martapura – Setalah menjabat selama 1,5 Tahun Kapolres Kabupaten Banjar AKBP Doni Hadi Santoso resmi diganti dengan AKBP M Ifan Hariyat. Prosesi alih jabatan kapolres tersebut ditandai dengan kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman kantornya.

Usai serimoni pergantian, Kapolres Banjar AKBP M  Ifan Hariyat menginginkan jajarannya dapat melaksanakan dan mendukung apa yang menjadi prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

“Yang pertama pastinya melaksanakan perintah bapak presiden, melaksanakan program prioritas Kapolri. Bekerja ikhlas untuk meningkatkan pengungkapan kasus tindak pidana di wilayah hukum Polres Banjar,” ungkapnya, kepada awak media Selasa 10 Januari 2022.

Ifan Hariyat yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel melanjutkan, agar jajarannya juga bisa menciptakan kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

Baca Juga  Haul ke-18 Guru Sekumpul, Polres Banjar Gelar Rapat Koordinasi

“Besar harapan kami bersama dengan masyarakat Kabupaten Banjar, untuk saling menjaga keamanan ketertiban masing-masing diri sendiri dan lingkungan,” harapnya.

Sebelum mengakhiri dirinya menegaskan  bahwa pihaknya siap untuk melanjutkan menyelesaikan kasus yang ada wilayah hukum Kabupaten Banjar.

” Kalau PR dari Kapolres sebelumnya hanya ada satu, yaitu terkait dengan robohnya Alfamart di Gambut, yang saat ini prosesnya masih berjalan,” pungkasnya.

Seperti diketahui AKBP Doni Hadi Santoso kini diangkat dalam jabatan sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Kalteng. (oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img