Minggu, April 21, 2024

Kesekian Kalinya Rofiqi Nyatakan Siap Maju di Pilkada

Link, Martapura – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar HM Rofiqi untuk kesekian kalinya menyatakan siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar 2024.

Bemodalkan total perolehan suaranya di peringkat keempat pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan 1 berdasarkan data Center Gerindra Banjar. Rofiqi merasa pantas untuk maju di Pilkada serentak 2024.

“Jika mendapat dukungan luas dari masyarakat Kabupaten Banjar, Insya Allah saya siap maju dan bertarung di Pilkada Serentak 2024 November mendatang untuk kursi Bupati Banjar,” ujarnya pada sejumlah awak media, Senin (26/2/2024).

Selain menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada serentak 2024. Rofiqi juga menjelaskan, terkait data perolehan suaranya yang berada di peringkat keempat di Pileg DPR RI Dapil Kalimantan Selatan 1 berdasarkan data Form C1 dan DA1 yang terkumpul di Center Gerindra Banjar.

“Sementara total perolehan suara saya berada diperingkat ke empat,” katanya.

Baca Juga  Ketua DPRD Banjar, Rofiqi Siap Layani Jamaah Haul

Karena itulah, Pengusaha muda di Kabupaten Banjar ini, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak serta masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh pada pencalonan dirinya di Pileg DPR RI Kalimantan Selatan 1.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat di Dapil Kalimantan Selatan 1 di Pemilu 2024 ini.  Perolehan suara saya ini tentunya tidak terlepas dari doa dan restu orangtua saya, dukungan keluarga, para tokoh masyarakat, alim ulama, para guru, masyarakat, serta dari berbagai pihak  yang tidak bisa saya sampaikan satu persatu,” tuturnya.

Terlebih, lanjut Rofiqi, apa yang telah diraihnya tersebut tentu tidak terlepas atas izin dan kehendak Allah SWT.

“Saya ini bukan siapa – siapa, tetapi atas dukungan banyak pihak tersebutlah, sehingga saya sampai pada posisi seperti sekarang,” tutupnya.(zainuddin/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img