Jumat, April 12, 2024

Klinik Kecantikan Hadir di Kota Banjarbaru, Ini Harapan Walikota

Link, Banjarbaru- Satu tempat yang banyak digandrungi perempuan saat ini, salah satunya adalah klinik kecantikan. Karena, penampilan adalah hal yang paling utama, terutamanya pada perempuan. Saat ini, sebuah klinik kecantikan hadir di Kota Banjarbaru, yang diresmikan langsug oleh Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin.  Klinik Kecantikan dr. Ballen Aesthetic, berada di Jalan Panglima Bathur Banjarbaru.

Pada momen tersebut, ia mengungkapkan kesehatan tidak hanya dari dalam, tetapi juga penampilan.

“Karena kesehatan itu bukan hanya terlihat dari tubuh, tetapi juga penampilan,” katanya. Minggu (05/03/2023).

Aditya menambahkan, selain menjadi Kota Pendidikan, Kota Banjarbaru juga diharapkan bisa menjadi Kota Kesehatan, karena menjadi satu-satunya Kota yang mengembangkan stem cell. Yaitu terapi untuk memperbaiki jaringan yang terluka atau menggantikan sel untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

“Dengan adanya dr. Ballen Aesthetic Clinic ini, diharapkan bisa menambah lapangan kerja dan bisa menambah perputaran ekonomi di Kota Banjarbaru, serta bisa menaikkan angka indeks kesehatan di Kota Banjarbaru,” imbuhnya.

Baca Juga  7 Ilmuwan Perempuan Yang Teliti Studi Tentang Kehidupan Di Bumi

Sementara itu, Owner dr Ballen Aesthetic Clinic, dr Balina Eriawati mengatakan, klinik kecantikan dr Ballen Aesthetic hadir di Banjarbaru dengan kualitas yang menawarkan harga terjangkau. Sedangkan untuk perawatan yang ditawarkan pun beragam, di antaranya facial, IPL standing, laser, mesolipo, skin booster, botox, tarik benang, hingga lulur.

“Kami menjamin kualitas, peralatan canggih yang sama dengan klinik kecantikan ternama lain, tapi harga kami lebih terjangkau. Kami pun punya banyak sekali perawatan, yang dapat membuta kulit kusam menjadi glow up instan,” katanya.

Selain menawarkan harga terjangkau, dalam satu bulan ke depan, founder klinik kecantikan dr Ballen Aesthetic Banjarbaru, Megawati mengatakan, klinik ini juga memberikan promo potongan harga hingga 70 persen hingga satu bulan kedepan.

“Kami juga membagikan voucher diskon hingga free kepada rekanan dan pasien-pasien terdahulu,” jelasnya.

Untuk memastikan kualitas pelayanan dari klinik kecantikan dr Ballen Aesthetic, disebutkan Megawati bahwa dokter kecantikan di klinik ini sudah mengantongi berbagai sertifikat.

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img