Jumat, April 12, 2024

Koramil 08/Lau Cek Harga Sembako di Pasar

Link, Barabai – Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minya (BBM), harga sebagian komoditi juga mengaami kenaikan. Tak terkecuali sejumlah harga sembako.

Pasca kenaikan harga BBM untuk memastikan harga sembako tetap stabil, Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara (LAU) turun ke lapangan.

Dari rilis pendim1002 yang diterima redaksi, disebutkan Babinsa Koramil 1002 LAU Serda Agus Arahman, melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di pasar Walangku Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022).

“Ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada. Meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan, akibat dari dampak kenaikan harga bahan bakar minyak,”katanya

Baca Juga  Pasar Ramadhan Rencananya Digelar di Lapangan Murjani

Pasca diumumkannya kenaikan harga BBM beberapa hari yang lalu diharapkan semoga harga sembako tetap stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan.

“Kepada para pedagang, dihimbau agar tidak menaikkan harga sembako semaunya sendiri, atau di luar ketentuan,” himbaunya.

Sementara itu Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Andi Tiro mengatakan bahwa kegiatan Babinsa ini sebagai upaya untuk menjaga perekonomian agar tetap berjalan dengan baik.

“Meskipun nantinya keuntungan yang didapat para pedagang tidak banyak, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok tersebut.”tegas Danramil.(link/pendim1002).

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img