Lama Vakum Murdjani Festival 2021 Kembali Digelar

Facebook
Twitter
LinkedIn

Linkalimantan.com, BANJARBARU- Murdjani festival yang sedianya digelar setiap tahun demi meningkatkan kualitas UMKM, dan hampir 2 tahun belakangan ini vakum. Kini setelah Banjarbaru memasuki PPKM level 2, dan vaksinasinasi sudah mencapai angka 70 persen. Banjarbaru kembali membuka event Murdjani Festival 2021.

Banjarbaru Murdjani Festival 2021 akan menghadirkan Bazar UMKM, serta Bazar 20 Kelurahan Banjarbaru Juara, Musik, Kesenian Budaya serta Vaksin Covid-19 gratis, yang akan digelar 17-18 Desember mendatang.
Hidayaturahman, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, mengatakan, setelah dua tahun tidak ada acara seperti itu, maka di tahun 2021 ini sudah menyiapkan untuk menghidupkan kembali pariwisata di Kota Banjarbaru.

Baca Juga  Diah Minta Kontraktor Lokal Diayomi

“Selama pandemi kan sempat sepi, tapi selama pandemi itu bukan berarti tidak berkegiatan, kawan-kawan di destinasi itu kami minta membenahi destinasi mereka masing-masing. Kami, sudah menyiapkan untuk menghidupkan kembali pariwisata di Banjarbaru” tuturnya.

Dalam Banjarbaru Murdjani Festival 2021 ini kata Dayat, akan disandingkan dengan Parade Senja yang digelar setiap bulan pada tanggal 17.

“Hal ini bertujuan untuk membangkitkan kembali sektor wisata di Banjarbaru,” ucapnya.(tri/link)