Lanjutan Liga 1, Persebaya vs Madura United Imbang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Persebaya Ditahan Imbang Madura United
Persebaya vs Madura United (Foto: AntaraNews)

Link, Surabaya. Derby Suramadu antara Persebaya dengan Madura United berakhir imbang dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (14/8/2022) sore.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan kedua tim bermain terbuka dengan tempo cepat.

Memasuki menit ketujuh Madura United lebih dulu unggul lewat gol Lulinha

Tak mau dipermalukan sebagai tuan rumah di depan pendukungnya, Persebaya meningkatkan intensitas serangan. Bajul Ijo mampu menyamakan kedudukan lewat gol Silvio pada menit ke-28.

Sepanjang sisa waktu babak pertama kedua tim terus berupaya menambah gol  namun hingga turun minum, tak ada gol tambahan.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Persebaya berbalik unggul. Giliran Sho Yamamoto mencatatkan namanya di papan skor. Persebaya yang berada di atas angin mulai mengendalikan tempo permainan.

Baca Juga  Peparprov ke-IV NPC Banjarbaru Terjunkan 85 Atlet

Bek Madura United Cleberson mencetak gol penyeimbang pada masa injury time. Kemenangan yang sudah di depan mata buyar. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Tambahan satu angka membuat Madura United perkasa di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Persebaya tertahan di peringkat 11 dengan 4 poin dari empat laga. (Link/net).

 

Susunan pemain:

Persebaya: Ramadhani; Araya, Lelis, Ridho, Ballah (Catur 45′); Hidayat, Vidal (Aldama 86′), Dwiyan (Alwi 45′); Noviandani (Supriadi 73′), Silvio, Yamamoto (Lauhin 93′)

 

Madura: Oscario; Djin (Sasongko 61′), Cleberson, Fachruddin, Adi; Ariansyah (Zulfiandi 73′), Jaja, Nurcahyo (Beto 62′); Vizcarra (Lee 85′), Henrique (Bawuo 73′), Lulinha