Rabu, Mei 22, 2024

Leeds vs Man City, Pep Guardiola Tendang Botol

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tertangkap kamera menendang botol hingga mengenai salah satu staf pelatih Leeds United. Beruntung, kejadian tersebut tak sampai memicu keributan antara dua kubu di laga Leeds VS Man City .

Dilansir dari https://www.bola.net/ Man City menjalani lawatan ke markas Leeds United pada pekan ke-17 Premier League, Kamis (29/12/2022) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Elland Road tersebut, The Citizen membungkus kemenangan dengan skor 3-1 dari tuan rumah.

Man City mencetak gol pertamanya lewat Rodri pada menit 45+1. Setelah itu, pada menit ke-51 dan 64, City menambah keunggulan dari brace Erling Haaland. Leeds memperkecil kedudukan dari aksi Pascal Struijk pada menit ke-73.

Hasil ini membuat Man City kembali merebut posisi kedua klasemen Premier League. Kini, mereka punya 35 poin, tertinggal lima poin dari Arsenal di puncak klasemen. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Emosi, Tendang Botol, Kena Lawan, dan Minta Maaf

Sebenarnya, laga  Leeds VS Man City tersebut berada di bawah kendali Man City. Namun, Guardiola adalah tipe manajer yang sangat menuntut pada anak asuhnya. Guardiola terus memberi instruksi di samping lawan dan tidak puas jika hal buruk terjadi.

Ketika Man City sudah unggul 3-0, ada satu peluang yang dilewatkan. Momen itu, dikutip dari The Mirror, membuat Guardiola kecewa berat. Dia langsung berbalik badan dan menghadap bangku cadangan.

Guardiola lalu menendang botol yang ada di depannya. Dassshhh! Botol itu meluncur ke arah bangku cadangan Leeds. Celakanya, botol itu mengarah dan mengenai salah satu staf pelatih Leeds United.

Mengetahui hal tersebut, Guardiola lalu berlari dan mengangkat tangan. Dia memegang kepalanya dan mendatangi pelatih Leeds yang terkena botol. Setelah itu, Guardiola meminta maaf atas kejadian tersebut. (link/net)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER