Minggu, April 21, 2024

Mapolda Kalsel Diamuk Jago Merah

Link, Banjarbaru – Jagat dunia maya mendadak heboh dengan postingan kebakaran netizen. Ya, karena yang kini tengah diamuk si jago merah adalah Mapolda Kalsel. Untuk sementara tidak diketahui darimana sumber api berasal.

Warga Kota Banjarmasin mendadak dihebohkan dengan suara sirine mobil pemadam kebakaran yang datang dari berbagai penjuru. Suara itu hanya menuju satu arah, yakni Mapolda Kalsel Jl S Parman, Banjarmasin. Soalnya di markas polisi ini tengah diamuk jago merah, Rabu (25/1) malam.

Dengan sigap para relawan pemadam kebakaran menarik selang dan langsung menembakkan air ke titik-titik api yang terus membesar. Sempat redup, namun api kembali membesar.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Daerah dan HAM Kalsel 2024 Dikukuhkan

Puluhan hingga ratusan armada pemadam kebakaran melaju menuju ke bangunan yang sebentar lagi akan pindah ke Kota Banjarbaru, satu kawasaan dengan Kantor Gubernur Kalsel.

Dari informasi yang berseliweran di media sosial, dikabarkan salah satu bangunan yang terbakar adalah Bagian Biro SDM. Api disebutkan terlihat sekitar pukul 22.00.

Dari informasi beberapa relawan, setelah dilakukan pemadaman api sempat dijinakkan. Namun perkiraan itu sedikit meleset karena dengan tiba-tiba kobaran api kembali membesar. Belum diketahui penyebab pasti hingga taksiran kerugian akibat kebakaran.

Hingga kini relawan pemadam kebakaran terus berdatangan. Sementara upaya pemadaman masih berlangsung.

(oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img