Minggu, Mei 19, 2024

Paman Birin dan Acil Odah Halal Bihalal di Kiram Park

Link, Martapura – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin bersama Ketua TP PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalsel dan Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel di Kiram Park, Sabtu (20/04) pagi.

Kehadiran Paman Birin bersama Acil Odah tersebut disambut antusias masyarakat yang hadir seraya menyanyikan lagu “Selamat Datang”

Dalam sambutannya, Paman Birin menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu.

Meski pun hari raya Idul Fitri sudah berlalu, bagi Pamam Birin, sudah saatnya masyarakat kembali ke jalan fitri, yakni fitrahnya sebagai manusia yang bersosial, berkolaborasi, dan bergotong-royong dalam membangun Banua.

“Melalui momentum halal bihalal ini, mari kita perkuat niat dan komitmen kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik daripada hari kemarin. Dan Alhamdulillah, ulun ditemani istri tercinta ulun Acil Odah, bisa hadir disini berkumpul bersama, dengan semangat yang sama demi kemajuan Banua tercinta kita,” ujar Paman Birin.

BACA JUGA  IPM Provinsi Kalsel Meningkatkan Menjadi Urutan 12 Nasional 

Bagi Paman Birin, halal bihalal seyogyanya menjadi wahana dalam menyambung tali silaturrahmi dan sekaligus media dalam membangun masyarakat yang aman  damai, dan sejahtera.

“Apalagi hari ini kita dihadiri para pilar-pilar sosial kita, yakni mereka yang bergerak di Karang Taruna, Tagana, PSM hingga TKSK yang selama ini telah membantu masyarakat kita. Mereka ini adalah contoh nyaya bagaimana para pilar-pilar sosial memiliki kepedulian yang patut kita tiru dan diteladani oleh masyarakat lain,” ungkap Paman Birin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kalsel yang juga Plt. Kadinsos Kalsel Muhammadun menyampaikan, acara halal bihalal tersebut untuk memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan. Khususnya para pegawai yang ada dilungkungan Disdikbud Kalsel atau pun Dinsos Kalsel.

“Melalui halal bihalal ini, kita harus yakin dan setia kepada pimpinan. Bahwa kita harus senantiasa bergerak membawa perubahan nyata bagi Banua Kalimantan Selatan,” ucapnya. (tri)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER