Minggu, Mei 19, 2024

Paman: Family Gathering Pererat Kebersamaan dan Kerjasama

Link, Kiram – Pekan pertama di tahun 2023 ini, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengajak para pejabatnya untuk rilek sejenak. Yakni dengan mengikuti family gathering di Kiram Park Kabupaten Banjar, Sabtu (7/1) siang.

Tidak ada raut muram terlihat pada wajah-wajah pejabat di lingkungan Pemprov Kalsel. Yang ada justru raut gembira saat mengikuti outbond yang menjadi salah satu agenda dalam family garhering hari kedua.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin, melalui Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar menyampaikan apresiasi atas semangat pimpinan SKPD yang mengikuti kegiatan outbond dalam rangkaian family gathering.

“Alhamdulilah. Semangat para peserta outbond sangat tinggi dan ini menjadi kunci bagi kita untuk selalu mempererat kebersamaan dan kerjasama,” ujar Roy disela-sela family gathering yang dilaksanakan Pemprov Kalsel yang bertempat di Kiram Park Kabupaten Banjar, Sabtu (7/1) siang.

Bebagai permaianan dilaksanakan guna meningkatkan kerjasama dan kebersamaan antar peserta outbond yang di ikuti oleh pimpinan SKPD di lingkup Pemprov Kalsel.

Dipandu fasilitator Widyaiswara BPSDM Pemprov Kalsel, salah satunya adalah menyambungkan sarung dari satu orang ke orang lainnya.

Permaianan ini dilaksanakan dengan memindahkan sarung dari orang pertama sampai orang terakhir dengan bergandengan tangan.

Setelah waktu habis, tim yang paling jauh menjalankan sarung yang akan menjadi pemenangnya.

Para peserta mengikuti permaian ini dengan semangat dan dan antusiasme.

Dalam permaian ini sangat dibutuhkan kerjasama dan kordinasi antar perserta sesama tim untuk menyelesaikan dan memenangkan pertandingan.(why)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER