Senin, Maret 4, 2024

Partai Garuda Kabupaten Banjar Launching Toko Organik STM

Link, Martapura – Launching penyerahan bibit ke ranting-ranting sudah, penanaman bibit juga sudah dilaksanakan DPC Partai Garuda Kabupaten Banjar. Kini giliran hilirisasi yang dilaksanakan, yakni melalui launching toko organik sebagai pusat marketing berbagai produk yang dihasilkan anggota Partai Garuda Kabupaten Banjar.

“Alhamdulilillah melalui prinsip kebersamaan, hari ini rangkaian sinergitas dari hulu sampai hilir sudah terkoneksi. Yakni dengan dilaunchingnya toko organik yang kita namai Toko Sumber Tani Makmur disingkat STM,” ungkap Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Garuda Kabupaten Banjar M Ilmi, usai launching toko di kawasan Pasar Martapura yang ditandai pengguntingan pita oleh Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Banjar M Rofik, Sabtu 10 Februari 2024.

Caleg Partai Garuda untuk DPRD Kabupaten Banjar Dapil Martapura ini pun menekankan seluruh produk yang disajikan merupakan produk-produk organik.

“Seluruhnya organik, dari bibit, pupuk sampai hasilnya merupakan produk organik sebagaimana komitmen untuk membangun sistem perekonomian melalui program Green Economi,” ungkap Mantan Lurah Sekumpul, Kabupaten Banjar ini.

Baca Juga  Saidan Sebut Masalah PT BIM Warisan Masa Lalu

Senada dengan itu, M Rofik, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Banjar  menegaskan apa yang telah dilakukan Partai Garuda di Kabupaten Banjar merupakan komitmen yang akan terus ditingkatkan.

“Kegiatan kami tidak akan berhenti sampai di sini. Sinergitas kegiatan perekonomian utamanya teruntuk seluruh anggota partai akan terus berlanjut. Makanya di awal-awal kemarin kita melakukan pendataan potensi yang ada di setiap ranting. Dari situlah kegiatan-kegiatan program Green Economi ini kita mulai,” ujar pria yang akran disapa Abung ini.

Sementara itu, Sudarwadi Direktur STM mengungkapkan, materi-materi yang dilaunching merupakan produk-produk dari sejumlah ranting dan kerjasama dengan sejumlah produsen pupuk organik.

“Perlu saya tegaskan, Toko STM ini menjadi satu-satunya toko pertanian di Kabupaten Banjar yang menyediakan produk-produk organik. (safar)

BERITA POPULER