Minggu, April 21, 2024

Pembagian SK PPPK Paman Birin Berikan Hadiah Umrah

Link, Banjarbaru – Kebahagian terasa kental saat pembagian Surat Keputusan (SK) PPPK dan CPNS di Lingkup Pemprov Kalsel pada Kamis (4/4) pagi. Kebahagian peserta pelantikan bertambah usai Gubernur Kalimantan Selatan Paman Birin memberikan hadiah paket berangkatkan umroh dua PPPK.

Kebahagiaan itu tak hanya terpancar dari penerima SK saja, namun juga para keluarga yang mengantar. Baik orangtua, suami, istri dan bahkan anaknya. Terlihat, disekitar Gedung Idham Chalid, para keluarga pun dengan setia menunggu.

Sementara itu, dalam acara pembagian SK PPPK tersebut Paman Birin memanggil dua orang peserta pelantikan untuk maju ke depan.

Paman Birin kemudian memberikan dua pertanyaan kepada dua orang peserta PPPK. Alhasil keduanya berhasil menjawab pertanyaan dari gubenur. Beruntunglah Ahmad Rafi’i dan Mawaddah, karena setelahnya Paman Birin mengumumkan bahwa kedua orang PPPK ini akan diberangkatkan umrah.

Baca Juga  Paman Birin Jadi Saksi Pernikahan Doni Saputra dan Fitria Azzhara 

“Untuk kedua PPPK ini, Rafi’i dan Mawaddah, Paman Birin akan memberangkatkan umrah, sebagai hadiah,” ujar Paman Birin.

Mendengar hal tersebut, kedua PPPK ini terkejut dan tidak dapat menutup rasa bahagianya akan hadiah yang tidak terduga tersebut.

Rafi’i sontak langsung melakukan sujud syukur atas hadiah yang diberikan Paman Birin tersebut.

Pada kegiatan ini, turut berhadir Guru Supian yang menyampaikan tausyiah tentang syukur.

“Bersyukur memiliki tujuan, fiddunya wal akhirat, tujuan dunia dan tujuan akhirat,” sampai Guru Supian.

Guru Supian juga menyampaikan bahwa ciri orang bersyukur adalah, tidak mengeluh dan senang berbagi atau tidak pelit. (tri)

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img