Petualangan Sherina 2 Akan Tayang di 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
film petualangan sherina 2 akan tayang di 2023

Bertepatan dengan 22 tahun sejak film Petualangan Sherina dirilis di bioskop, Miles Films dan BASE Entertainment mengumumkan produksi Petualangan Sherina 2. Sejak pertama kali diumumkan pada 2020 lalu, persiapan produksi ini harus mengalami beberapa kali penundaan dari pembatasan karena pandemi Covid-19.

Produser film Mira Lesmana mengonfirmasi bahwa film Petualangan Sherina 2 akan tayang pada 2023. Kendati demikian, Mira belum memiliki tanggal rilis pasti film sekuel itu.

“Kami berharap bisa merilis film Petualangan Sherina 2 tahun depan, antara Mei atau Juni. Doakan saja semoga bisa tayang saat liburan, jadi bisa dinikmati oleh penggemar Petualangan Sherina,” kata Mira Lesmana kepada Selasa (14/6).

Mira menjelaskan bahwa saat ini sudah  memasuki proses syuting yang berlokasi di salah satu hutan hujan tropis di Indonesia. Kendati demikian, ia enggan memberikan keterangan lebih lanjut lokasi syutingnya.

“Persisnya di mana akan saya rilis segera, tapi bisa dibayangkan ya hutan hujan tropis di Indonesia ada di mana saja. Jadi, silakan ditebak-tebak,” ujar sang produser.

Baca Juga  Lima Cara Menyimpan Daging Qurban di Freezer

Sebelumnya, Miles Films selaku rumah produksi merilis poster resmi film Petualangan Sherina 2 melalui akun resmi media sosialnya. Poster itu kembali menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang berdiri berdampingan. Mereka berdiri saling membelakangi, persis seperti pose ikonis Sherina-Sadam di film pertama.

Bedanya, kini Sherina dan Sadam berpose sambil tersenyum dengan raut wajah berseri-seri. Sadam tampil mengenakan kemeja safari berwarna cokelat, sementara Sherina memakai pakaian serba biru dongker dengan scarf leher berwarna jingga.

Rumah produksi yang didirikan oleh Mira Lesma itu juga mengumumkan Petualangan Sherina 2 menjadi proyek kolaborasi antara Miles Films dengan BASE Entertainment dan Talamedia.

Sementara itu, film ini akan menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero setelah sang duo membintangi film pertama pada 2000 silam. Petualangan Sherina 2 juga mempertemukan kembali dua aktor tersebut dengan Riri Riza, sutradara film pertama.(wahyu/net)