Minggu, Juni 23, 2024
BerandaHeadlinePilkada 2024, Zacky Ingin Wujudkan Kabupaten BER-UMRAH

Pilkada 2024, Zacky Ingin Wujudkan Kabupaten BER-UMRAH

Link, Martapura – Mengusung misi Kabupaten Berkemajuan, Mandiri, Ramah dan Berakhlak mulia, Bersama Rakyat (BER-UMRAH ), Politisi Senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banjar, Akhmad Zacky Hafizie nyatakan siap bertarung di Pilkada 2024.

Politisi sarat pengalaman Akhmad Zacky Hafizie mantap untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

“Kami sadar di PIlkada kali ini persaingan untuk diusung sebagai Bacawabup juga sangat ketat. Sebab, di tengah masa penjaringan untuk Bacabup dan Bacawabup yang tengah dilaksanakan Parpol bermunculan sejumlah sosok politisi yang siap diusung Parpol sebagai Bacawabup pada Pilkada Kabupaten Banjar yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang,” ungkap salah satu pendiri PT Baramarta ini usai mengembalikan berkas formulir lamaran ke kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Sabtu (18/5/2024).

Baca juga  Perkuatan Badan Jalan di Desa Teluk Selong Terdampak Banjir

Politisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Banjar ini tercatat telah mendaftarkan diri untuk menjadi Bacawabup melalui Partai Gerindra.

“Jadi, silakan Partai Gerindra melakukan verifikasi, apakah saya layak untuk diusung,” ujar Akhmad Zacky Hafizie.

Lebih jauh Zaky mengungkapkan jika telah memiliki visi dan misi sebagai Bacawabup.

“Yakni untuk mewujudkan Kabupaten Banjar sebagai Kabupaten BER-UMRAH,” tuturnya.

Selain ke DPC Partai Gerindra, Zacky Hafizie juga mengikuti penjaringan atau pendaftaran Bacawabup yang dilaksanakan DPD Partai Golkar, NasDem, dan PKB.

“Untuk berkas formulir pendaftaran di PKB dalam waktu dekat ini akan segera dikembalikan. Selanjutnya saya akan mendaftar diri sebagai Bacawabup di penjaringan Partai Demokrat dan PKS,” tutupnya. (zainuddin/BBAM)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER