Rabu, Mei 22, 2024

Pridiksi Crystal Palace vs Manchester United, 19 Januari

Linkalimantan.com – Manchester United akan menghadapi Crystal Palace  di Selhurst Park pada laga tunda pekan ke-7 Premier League 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester United ini akan live Kamis, 19 Januari 2023, jam 03:00 WIB.

Skuad MU saat ini diselimuti kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pasalnya, anak-anak asuh Erik ten Hag baru saja sukses memenangi derby kontra Manchester City.

MU mengalahkan sang rival sekota dengan skor 2-1 di Old Trafford. Sempat tertinggal oleh gol Jack Grealish, MU berbalik menang lewat gol-gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Setelah Piala Dunia 2022, Rashford belum pernah absen mencetak gol dalam tujuh penampilannya untuk MU di semua kompetisi. Dalam tujuh laga itu, Rashford mencetak total delapan gol dan dua assist.

Dengan hasil kontra City, berarti MU juga tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di semua ajang. Mereka mencetak total 23 gol dan cuma kebobolan lima.

Dibandingkan MU, performa Palace cukup kontras. Dalam dua laga terakhir di Premier League, Palace selalu kalah tanpa sekali pun mencetak gol ke gawang lawan-lawannya.

Dalam dua pertandingan liga tersebut, Palace dihantam Tottenham 0-4 dan dijinakkan Chelsea 0-1. Itu jelas bukan modal yang bagus untuk menjamu MU.

Prediksi Starting XI Crystal Palace vs Manchester United 

Crystal Palace (4-2-3-1): Guaita: Mitchell, Guehi, Tomkins, Clyne; Schlupp, Doucoure; Eze, Olise, Ayew; Zaha.

Pelatih: Patrick Vieira.

Info skuad: McArthur (cedera), Ferguson (cedera), Andersen (cedera).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Fernandes, Eriksen, Antony; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Tuanzebe (cedera), Dalot (cedera), Van de Beek (cedera), Rashford (meragukan), Martial (meragukan), Sancho (?).

Sumber: https://www.bola.net

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER