Minggu, Mei 19, 2024

Red Sparks Tiba di Jakarta, Dapat Sambutan Meriah dari Fans

Link, Jakarta – Akhirnya Klub Voli Putri Liga Korea yang diperkuat Megawati Hangerti Pertiwi, Red Sparks tiba di Jakarta, Indonesia. Mereka pun siap menghadapi Indonesia All-Star dalam laga persahabatan Fun Volleyball di Indonesia Arena pada 20 April 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, Red Sparks dibela oleh salah satu pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. Mereka mengakhiri musim reguler 2023/2024 di peringkat ketiga dan mengamankan tiket semifinal di babak playoff. Sayangnya, mereka kalah 1-2 dari Incheon Pink Spiders lewat sistem best of three.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia pun ingin menjadikan kiprah gemilang Red Sparks di Korean V-League 2023/2024 sebagai inspirasi sekaligus penyemangat bagi pemain-pemain Indonesia yang akan berlaga di Proliga 2024. Alhasil, gelaran Fun Volleyball ini pun digelar.

Usai resmi ditinggalkan sang kapten, Lee So-young, ke Hwaseong IBK Altos, Red Sparks akan menghadapi Indonesia All-Star dengan skuad penuh. Bahkan ada dua pemain yang rela meninggalkan pemusatan latihan timnas voli Korea Selatan sejenak demi menjalani laga ini, yakni Lee Seon Woo dan Jung Ho Young.

BACA JUGA  Persib Bandung vs Barito Putera, Laskar Antasari Pimpin Kalsemen

Skuad Red Sparks pun tiba di Bandara Soekarno Hatta dari Incheon, Korea Selatan, pada pukul 20.30 WIB. Mereka juga didampingi oleh sang pelatih, Ko Hee-jin. Mereka langsung mendapatkan sambutan meriah dari para pencinta voli Indonesia yang sudah menunggu kedatangan mereka di bandara.

Para pemain Red Sparks tampak terpukau melihat sambutan dari para penggemar. Beberapa dari mereka bahkan dengan senang hati menjalani foto bareng fans dan memberikan tanda tangan.

Sebagai catatan, dua pemain asing Red Sparks, yakni Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana, sudah berada di Indonesia untuk menjalani persiapan jelang Proliga 2024. Mega kini membela Jakarta BIN, sementara ‘Gia’ kini membela Jakarta Pertamina Enduro.

Jadwal Indonesia All-Star vs Daejeon Red Sparks
Tanggal: Sabtu, 20 April 2024
Tempat: Indonesia Arena, Jakarta
Jadwal Program Acara:
10.00-12.00 WIB: Fan signing
15.00-18.00 WIB: Celebrity Match
18.00-22.00 WIB: Indonesia All-Star vs Red Sparks. (Spy)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER