Rabu, Mei 22, 2024

Ronaldo Cetak Gol Perdana dengan Seragam Al Bassr

Linkalimantan.com – Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol perdana dengan seragam Al Nassr kala timnya bermain imbang 2-2 melawan Al Fateh dalam laga Saudi Pro League 2022/2023, Jumat (3/2/2023) malam WIB.

Gol-gol dari Al Fateh dicetak oleh Cristian Tello dan Sofiane Bendebka. Sementara gol Al Nassr dicetak oleh Talisca dan Cristiano Ronaldo.

Kedudukan akhir 2-2 untuk laga antara Al-Fateh kontra Al-Nassr. Tambahan satu poin ini membuat Al-Nassr masih berada di urutan teratas bersama Al-Shahab dengan 34 poin.

Tidak cukup sampai di situ eks bintang Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu juga menorehkan rekor unik. Cristiano telah berhasil membuat gol dan tidak pernah absen setidaknya dalam 22 tahun terakhir.

BACA JUGA  Al Hilal Vs Al Nassr, Ronaldo Cs Juara Arab Club Champions Cup

Rekor Fantastis Cristiano Ronaldo

Melansir data dari ESPN, bintang asal Portugal itu tercatat selalu mencetak setidaknya dalam kurun waktu 22 tahun atau selama karier profesionalnya.

Hitungan itu adalah bahwa Ronaldo sudah mencetak gol sejak tahun 2002 hingga di tahun 2023 ini. Adapun yang terbaru yang dicetaknya merupakan yang pertama bersama Al-Nassr, sekaligus torehan resmi pertamanya saat berkiprah di klub Asia.

BACA JUGA  Al Hilal Vs Al Nassr, Ronaldo Cs Juara Arab Club Champions Cup

Suka Cita Cristiano 

Cristiano Ronaldo tidak dapat menyembunyikan perasaan gembiranya setelah mencetak gol untuk Al-Nassr. Pemain berusia 37 tahun itu mengaku kerja kerasnya bersama rekan satu tim membuahkan hasil manis.

“Senang telah mencetak gol pertama saya di liga Saudi dan usaha keras dari seluruh tim untuk meraih hasil imbang penting dalam pertandingan yang sangat sulit!,” tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Twitternya.

Disadur dari https://www.bola.net

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER