Rabu, Mei 22, 2024

Al Nassr Kini Bingung Belum Bisa Mainkan Ronaldo

Linkalimantan.com – Cristiano Ronaldo tidak terdaftar untuk bermain bagi klub barunya Al Nassr dan tidak akan sampai pemain luar negeri yang ada, dijual atau dilepaskan dari kontrak mereka dengan persetujuan bersama.

Liga Pro Saudi membatasi jumlah pemain asing yang diizinkan di setiap klub menjadi delapan, sebelumnya tujuh sebelum dimulainya musim 2022/23.

Sayangnya untuk Ronaldo, yang sudah menjalani skorsing yang dibawa dari waktunya di Manchester United setelah menjatuhkan telepon dari tangan penggemar Everton musim lalu, dia saat ini adalah pemain asing kesembilan di skuat Al Nassr.

BACA JUGA  Al Nassr Rekrut Seko Fofana Susul Ronaldo

Artinya, agar bisa didaftarkan untuk bermain, klub harus mengosongkan satu tempat.

”Al-Nassr belum mendaftarkannya karena belum ada lowongan untuk pemain asing. Seorang pemain asing harus pergi untuk mendaftarkan Ronaldo, baik dengan menjual atau mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama,” kata sumber klub kepada AFP sebagaimana dilansir ligaolahraga.com.

Sumber klub kedua juga mengatakan: “Ada negosiasi yang sedang berlangsung untuk menjual salah satu pemain, tetapi mereka belum mencapai tahap akhir.”

Striker Kamerun Vincent Aboubakar dan kiper Kolombia David Ospina adalah pemain paling terkenal berikutnya dalam skuat Al Nassr saat ini. Klub juga memiliki mantan gelandang Bayern Munich, Luiz Gustavo dan mantan talenta River Plate, Pity Martinez menempati tempat di kuota.

BACA JUGA  Cristiano Ronaldo Diputus MU Jelang Hadapi Ghana

Penyerang Brasil, Anderson Talisca bergabung pada 2021 dan telah mencetak 31 gol dalam 43 pertandingan, sementara bek Spanyol Alvaro menjadi tambahan baru pada 2022.

Pemain internasional Uzbekistan, Jaloliddin Masharipov dilaporkan menjadi pemain yang kemungkinan besar akan pergi untuk mendorong klub kembali ke dalam kuota yang semestinya. (Link/net).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER