Rabu, Mei 22, 2024

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Last of Us Episode 3

The Last of Us adalah serial besutan HBO Amerika Serikat yang dalam beberapa waktu ini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Serial ini sudah tayang dalam dua episode, lalu kapan The Last Of Us episode 3 tayang? Berikut jadwal dan sinopsisnya.

Serial The Last of US belakangan ini jadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia. Hal ini karena serial yang diangkat dari video gim ini menggunakan latar Jakarta tahun 2023 pada episode 2 lalu.

The Last of Us sendiri menceritakan tentang seorang penyelundup bernama Joel (Pedro Pascal) yang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik. Diceritakan bahwa Jakarta menjadi sumber dari pandemi virus jamur yang menginfeksi masyarakat global. Penyebaran virus jamur tersebut mengubah manusia menjadi seperti zombie.

Menariknya, aktor dan aktris senior Indonesia, Yayu Unru dan Christine Hakim ikut berperan pada episode 2 The Last of Us. Christine Hakim di serial The Last of Us episode kedua tersebut dikenalkan sebagai sosok pemeran ilmuwan atau ahli mikologi asal Universitas Indonesia bernama Ratna. Sementara itu, Yayu Unru berperan sebagai petugas militer bintang III.

BACA JUGA  Ikuti Kisah Perjalanan Kitty di Serial Terbaru XO Kitty

Keterlibatan aktor dan aktris Indonesia, serta adanya unsur Indonesia dalam film tersebut, membuat masyarakat semakin penasaran dengan kelanjutan serial The Last of Us ini

Sinopsis The Last of Us Episode 3

Dikutip dari Cheatsheet, dilihat dari trailer The Last of Us episode 3, memperkenalkan Bill (Nick Offerman) dan Frank (Murray Bartlett). Namun, siapa mereka sebenarnya

Sebelumnya, Joel dan Tess menyebut Bill dan Frank di episode perdana sebagai dua kontak penyelundupan mereka. Joel dan Ellie akan pergi ke kota Bill untuk melihat bagaimana dia bisa membantu mereka.

Bagi pemain video gim The Last of Us, kisah Bill dan Frank akan terlihat sedikit berbeda dalam adaptasi HBO ini. Meskipun pada game tersebut tidak memberikan banyak latar belakang tentang pasangan tersebut, serial ini akan mengeksplorasi hubungan mereka.

Rekan produser The Last of Us, Neil Druckmann menjelaskan perubahan tersebut dalam sebuah wawancara dengan Kakuchopurei.

BACA JUGA  Sinopsis Gadis Kretek Serial Sejarah Yang Akan Tayang di Netflix

“Craig berkata, bagaimana jika kita menceritakan seluruh kisah lain ini, hal yang diisyaratkan dalam permainan, hubungan Bill dan Frank ini,” kata Druckmann.

“Bagaimana jika kita menyempurnakannya dan membangun kisah yang indah tentang mereka, seperti cinta yang dirasakan keduanya satu sama lain dan kita dapat melompat-lompat sepanjang tahun dengan cara yang tidak dapat kita lakukan dalam game. Karena di dalam game, kita selalu terpaku perspektif Joel dan Ellie,” lanjutnya.

Jadwal dan Jam Tayang

Joel dan Ellie akan melanjutkan perjalanan mereka tanpa Tess di The Last of Us episode 3, yang memiliki akan rilis pada Senin, 30 Januari 2023 pukul 10.00 WIB dan dapat ditonton secara langsung di HBO atau streaming di HBO Max.

The Last of Us sendiri akan tayang dalam 9 episode setiap Senin pukul 10.00 WIB. (net)

Sumber: detik.com

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER