Sinopsis Film Wonder Woman

Facebook
Twitter
LinkedIn
wonder woman

Film Wonder Woman mengisahkan Putri Diana (diperankan oleh Gal Gadot) yang menemukan kekuatan penuh dan takdir yang sebenarnya. Wonder Woman berhasil mendapatkan rating 7.4 di laman IMDb.

Sinopsis Film Wonder Woman

Film dimulai dengan Diana (Gal Gadot) yang memasuki Louvre, di Paris, Prancis. Sebuah van dari Wayne Enterprises mengantarkan tas kerja dari Bruce Wayne, yang berisi foto lama Diana bersama empat pria selama Perang Dunia I. Sebuah catatan dari Bruce mengatakan dia ingin mendengar cerita di balik foto itu.

Puluhan tahun yang lalu, ketika dia masih kecil, Diana (diperankan oleh Lilly Aspell) dibesarkan di pulau Themyscira. Suku Amazon yang perkasa, klan pejuang yang semuanya perempuan, tinggal di sana secara diam-diam dan terpencil. Dia menyaksikan pelatihan prajurit di lapangan di bawah Jenderal Antiope (Robin Wright Robin Wright).

Diana ingin menjadi pejuang seperti Amazon lainnya, tetapi ibunya, Ratu Hippolyta (Connie Nielsen Connie Nielsen) melarang putrinya berlatih. Antiope meyakinkan Hippolyta untuk membiarkan dia melatih Diana, ingin dia siap menghadapi Ares, karena mereka semua tahu dia masih di luar sana. Hippolyta dengan enggan setuju. Selama bertahun-tahun, Antiope mengarahkan Diana ke pelatihan yang keras dan intens di lapangan.

Saat dia mencapai usia dewasa, Diana terus berlatih untuk menjadi sekuat Amazon lainnya. Selama satu sesi, Antiope mendorong Diana keras dengan permainan pedangnya, membuat Diana membela diri dengan menangkis pedang dengan sarung tangannya. Hal ini menyebabkan Antiope terbang kembali dan melukai dirinya sendiri.

Diana menunjukkan penyesalan yang besar karena telah menyakiti Antiope. Dia pergi karena malu, tapi Antiope sama sekali tidak marah. Diana berlari ke tebing. Di kejauhan, sebuah pesawat melewati penghalang ke Themyscira sebelum menabrak laut. Diana menyelam ke dalam air dan berenang menuju pesawat.

Baca Juga  Desa Salat Makmur Miliki Perpustakaan Desa

Seorang pilot bernama Steve Trevor (Chris Pine) tenggelam karena dia tidak dapat melepaskan diri dari tempat duduknya. Diana menariknya keluar dari pesawat dan membawanya ke pantai. Saat dia terkejut melihat seorang pria untuk pertama kalinya, tentara Jerman yang mengikuti Steve berhasil melewati penghalang juga. Orang-orang Amazon tiba saat mereka menemukan Diana bersama Steve, tetapi juga melihat orang-orang Jerman. Orang-orang Amazon menyiapkan panah mereka, dan orang-orang Jerman mengarahkan senapan mereka. Panah diluncurkan dan tembakan dilepaskan. Jerman berhasil mencapai pantai dan melawan Amazon.

Daftar Pemeran Film Wonder Woman

Gal Gadot sebagai Diana, Chris Pine sebagai Steve Trevor,Connie Nielsen sebagai Hippolyta, Robin Wright sebagai Antiope, Danny Huston sebagai Ludendorff, David Thewlis sebagai Sir Patrick, Saïd Taghmaoui sebagai Sameer, Ewen Bremner sebagai Charlie, Eugene Brave Rock sebagai The Chief, Lucy Davis sebagai Etta, Elena Anaya sebagai Dr. Maru, Lilly Aspell sebagai Young Diana (8), Lisa Loven Kongsli sebagai Menalippe, Ann Wolfe sebagai Artemis (as Ann J. Wolfe), Ann Ogbomo sebagai Philippus, Emily Carey sebagai Diana (12), James Cosmo sebagai Field Marshall Haig, Wolf Kahler sebagai German Commander, Alexander Terentyev sebagai German Lieutenant (as Alexander Mercury), Martin Bishop sebagai Kaiser Wilhelm II, Flora Nicholson sebagai Marie, Pat Abernethy sebagai Photographer, dan pemeran lainnya. (wahyu/net)