Minggu, April 21, 2024

Tiba di Dubai Timnas Indonesia U-23 Langsung Latihan Perdana

Link, JakartaTimnas Indonesia U-23 mulai menjalani latihan perdana usai tiba di Dubai. Garuda Muda menjalani latihan perdana pada Selasa (2/4/2024) setelah tiba beberapa jam sebelumnya.

Latihan dilaksanakan di Lapangan Humaidal Tayer Stadium di kawasan komplek Al Nasr SC Dubai. Menu latihan perdana yang diberikan Pelatih Shin Tae-yong masih fokus pada pemulihan pemain dan penyesuaian fisik keseluruhan.

“Kondisi para pemain terlihat baik, tapi beda-beda taktikal setiap tim dan warnanya pun beda-beda. Jadi pekerjaan rumahnya adalah menyatukan semua pemain ini menjadi kompak, jadi akan fokus latihan agar bagaimana kita menjadi satu,” ucap Shin dalam keterangan tertulis PSSI pada Rabu (3/4/2024).

Baca Juga  Tiba di Hanoi, Timnas Siap Tunjukkan Permainan Terbaik

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani Training Camp (TC) di Qatar selama sepuluh hari. Selama TC, Rizky Ridho dkk. akan menjalani dua laga uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Turnamen Piala Asia U-23 dijadwalkan berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024. Skuad Garuda berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img