Rabu, Mei 22, 2024

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Salah satu Anime Musim Dingin 2023

Memasuki pekan ke-2 bulan Januari 2023, masih ada anime terbaru yang rilis pada musim dingin atau winter 2023 ini. Adalah anime berjudul anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau versi Inggrisnya Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill.

Kabar baiknya, episode perdananya telah tayang mulai 10 Januari 2023, setiap hari Selasa pukul 23:00 WIB. Anime ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa.

Dalam prosesnya, adapatsi anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini melibatkan studio MAPPA yang bertaunggung jawab atas pembuatan anime tersebut. Studio MAPPA sendiri telah mengerjakan beberapa judul anime populer, seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan: Final Season Part 1 dan Part 2, hingga Vinland Saga Season 2 yang juga tayang pada musim dingin atau winter 2023 ini.

BACA JUGA  Sinopsis Sousou no Frieren Anime Terbaru di Oktober

Berikut platform resmi di Indonesia:

  1. iQIYI
  2. Bstation/Bilibili
  3. YouTube Muse

Cara nonton anime sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu platform di atas. Gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda dalam menonton anime tersebut. Jangan lupa, gunakan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

sinopsis resminya berikut ini

Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Bersama dengan tiga pahlawan lainnya, Tsuyoshi Mukoda yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius. Namun, terungkap bahwa Tsuyoshi telah terseret dalam ritual pemanggilan secara tidak sengaja.

BACA JUGA  Anime Terbaru Bulan April, Berikut Sinopsis Oshi no Ko

Satu-satunya keahlian Tsuyoshi ternyata adalah “Net Super”, yang membuatnya membuka situs toko daring tempat ia dapat membeli dan mendapatkan bahan dari supermarket yang berhubungan dengan makanan Jepang modern.

Diusir begitu saja dari istana, Tsuyoshi berangkat sendiri ke dunia barunya. Namun, kemampuannya untuk membuat hidangan lezat yang tidak diketahui dunia ini segera membuahkan hasil, bahkan menarik perhatian serigala legendaris bernama Fer.

Fer begitu terpikat oleh makanan Tsuyoshi sehingga ia segera membuat kontrak dengan Tsuyoshi dan menjadi familiarnya. Diikuti oleh Fer, Tsuyoshi mengambil pekerjaan sebagai pedagang dan petualang, bepergian dan memasak makanan lezat yang membuat para penduduk di dunia itu terpukau. (link/net)

Sumber: Kontan.co.id

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER