‘Top Digital Award 2021’, Banjarbaru Sabet Dua Kategori

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, BANJARBARU – Setelah Penghargaan Smart City, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru kembali berhasil meraih penghargaan bidang penerapan Teknologi Informasi (TI). ‘Top Digital Awards 2021’, penghargaan berhasil diraih Pemko Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang seremoni penyerahannya dilakukan, Selasa (21/12/2021) di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta.

Menurut Iwan Hermawan, Kepala Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, pada ajang penghargaan hasil kerja bareng Majalah It Works dengan Asosiasi dan Perusahaan Konsulan TI TELCO ini, dua kategori berhasil diraih.

“Kategori Top Digital Implementation Bintang 4 untuk Dinas Kominfo, dan Top Leader an Digital Implementation untuk Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin,” kata Iwan Hermawan melalui pesan singkat WhatApps.

Baca Juga  Razia Ditingkatkan, Target PAD PKB Lebihi Target

Penghargaan ‘Top Digital Awards’ diberikan, lantaran Dinas Kominfo Banjarbaru yang kini dipimpin Iwan Hermawan sebagai kepala dinas, dinilai berhasil mengelola instansi secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan pemenfaatan TI dan digital yang lebih canggih.

Sebelum ditetapkan sebagai peraih penghargaan, proses penilaian dilakukan melalui penjurian wawancara via daring pada 16 Desember 2021. Tak hanya wawancara, proses penilaian juga dilakukan melalui pengisian kuisioner. Dari hasil penjurian, para penerima penghargaan diputuskan pada rapat pleno dewan juri yang kredibel. (wahyu/linkalimantan)