Minggu, Mei 19, 2024

Vaksinasi Banjarbaru, Warga Cempaka Serbu Kelurahan Cempaka

Link, BANJARBARU– Antusias warga Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru untuk divaksin belakangan ini sangat besar.

Bukan semata karena hadiah semata, lebih dari itu kesadaran pentingnya menjaga tubuh agar tidak terjangkit Covid-19 menjadi alasan mereka untuk divaksin.

“Alhamdulillah, setiap kali ada vaksinasi di wilayah Kecamatan Cempaka masyarakat yang datang selalu banyak. Bahkan beberapa kali dosis yang tersedia kurang,” ujar Sekcam Cempaka, M Firmasyah, di sela sela persiapan vaksinasi yang digagas Waket DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rahman, pagi ini Senin, 27 Desember 2021.

Firman pun mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Taufik Rahman, sebagai vaksinator vaksinasi bervoucher dengan berbagai hadiah.

“Apa yang dilakukan Pak Waket DPRD Kota Banjarbaru ini merupakan pertama kali terjadi di Cempaka, vaksinasi berhadiah yang biayai secara pribadi,” ujarnya.

BACA JUGA  Disdag Banjarbaru Segel 63 Kios di Pasar Ulin Raya 

Di Banjarbaru, vaksinator tak hanya datang dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, TNI-POLRI saja, datang juga dari inisiasi Wakil Ketua I DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rachman. Vaksinasi ini akan digelar pada Senin, 27/12/2021, bertempat di Kelurahan Cempaka.

“Kami menyasar seluruh masyarakat, namun yang utamanya itu lansia agar nantinya target lansia cepat terpenuhi,” ujar Taufik Rachman.

Vaksinasi kali ini cukup menarik perhatian, pasalnya dalam acaranya ada door prize untuk para masyarakat yang mengikuti vaksinasi. Adanya door prize ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Sementara itu, sejak pukul 07.00 Wita, halaman Kelurahan Cempaka calon peserta vaksin sudah mulai berdatangan. Hingga saat ini ratusan jiwa masyarakat tampak antusias menunggu dimulainya vaksinasi. (diba/why/link).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER